Turut Dukung Timnas Indonesia Lawan Palestina dan Argentina, K-Vision Siarkan FIFA Match Day 2023 secara LIVE!

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:35 WIB
loading...
Turut Dukung Timnas Indonesia Lawan Palestina dan Argentina, K-Vision Siarkan FIFA Match Day 2023 secara LIVE!
Turut Dukung Timnas Indonesia Lawan Palestina dan Argentina, K-Vision Siarkan FIFA Match Day 2023 secara LIVE!
A A A
JAKARTA - FIFA Matchday merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu di Indonesia. Pertandingan ini diselenggarakan oleh FIFA dan memiliki tim nasional dari berbagai negara bersaing untuk mempererat persahabatan antar negara.

Pertandingan seru dari seri Match Day FIFA 2023 akan berlangsung di beberapa negara termasuk Australia, Beijing, dan juga Indonesia. Namun kini kita menunggu pertandingan tim Indonesia antara Palestina dan Argentina. Kedua pertandingan ini merupakan acara menarik yang bisa diikuti LIVE di K-Vision!

Laga antara timnas Indonesia dan Palestina akan digelar pada 14 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Laga ini menjadi momen penting bagi tim Indonesia untuk menaikkan peringkat FIFA, karena Palestina berada di 93, sementara Timnas Indonesia ke-149.

Selain itu, pada 19 Juni 2023, tim Indonesia akan menghadapi tim pemenang Piala Dunia dan memiliki pemain dengan julukan Greatest Of All Time (G.O.A.T) yaitu Argentina. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Argentina dengan sejarah sepak bolanya yang luar biasa akan memberikan ujian berat bagi timnas Indonesia. Namun, Skuad Garuda sudah siap karena sebelumnya oleh pelatih Shin Tae Yong sudah diberikan pembekalan berupa pemusatana pelatihan (TC).

Sebelumnya, Skuad Garuda sudah mengumumkan beberapa nama yang mengikuti pelatihan ada beberapa nama sepeti Marcelino Ferdinand, Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman. Tidak hanya itu, pemain naturalisasi juga di kerahkan untuk bermain dalam ajang ini diantaranya Marc Klok, Elkan Baggott, Sandy Walsh dan Jordi Amat yang baru ini dinaturalisasi oleh Indonesia.

Anda dapat melihat jadwal lengkapnya di bawah ini:
- Indonesia vs Palestina: Rabu 14 Juni 2023 19:30 WIB
- Indonesia vs Argentina: Senin 19 Juni 2023 19:30 WIB

Selain timnas Indonesia, Palestina juga telah menyiapkan tim kompetitif untuk berlaga di FIFA Matchday 2023. Beberapa pengunjung tetap di Palestina adalah Mahmoud Wadi, Mohammed Saleh dan Rami Hamadeh. Sementara itu, Argentina kabarnya hanya akan menaikkan lapis keduanya. Harapannya beberapa pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Julian Alvarez akan diturunkan melawan tim Indonesia. Tentu apabila turun ikut dalam pertandingan tersebut, Indonesia mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

K-Vision memastikan bahwa para penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan keseluruhan pertandingan FIFA Matchday 2023 secara LIVE melalui Channel MNC Sports 3 HD. Mari dukung para Timnas Indonesia jagoan Anda dengan mengaktifkan Paket TIMNAS mulai dari Rp99.000/30 hari. Dengan kualitas HD yang dapat memanjakan mata, Anda dapat menikmati setiap momen penting pertandingan dengan jelas. Anda juga bisa nonton secara multiscreen kapan pun di mana pun dengan login Vision+ menggunakan nomor handphone yang terdaftar di K-Vision. Yuk, berlangganan K-Vision sekarang dan nikmati berbagai tayangan berkualitas!

Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terkini seputar MNC Vision dengan mengunjungi:
www.k-vision.tv
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)