Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Palestina: Debut Rafael Struick!

Rabu, 14 Juni 2023 - 18:50 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Palestina: Debut Rafael Struick!
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Palestina: Debut Rafael Struick!
A A A
SURABAYA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menentukan 11 pemain untuk diturunkan menghadapi Palestina di FIFA Matchday Juni 2023. Pelatih asal Korea Selatan itu pun langsung menurunkan Rafael Struick untuk berduet dengan Dimas Drajat.

Pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Palestina berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/6/2023) malam WIB. Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- menargetkan kemenangan meski memiliki perbedaan level yang cukup jauh.



Saat ini, Timnas Indonesia menempati ranking 149 dunia sedangkan Palestina berada di posisi 93. Kendati demikian, Shin Tae-yong akan mencoba mengantarkan Timnas Indonesia meraih hasil bagus di Kota Pahlawan.

Menghadapi Palestina, Shin Tae-yong mengandalkan Syahrul Trisna untuk menjadi penjaga gawang utama Timnas Indonesia. Kemudian, Elkan Baggot dan Rizky Ridho dipercaya untuk menghentikan semua serangan lawan.

Sementara Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan menempati bek kanan dan kiri. Selain membantu serangan dan pertahan, keduanya juga akan mengirimkan umpan kepada lini serangan untuk menjadi gol.

Kemudian, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ricki Kambuaya dan Yakob Sayuri ditugaskan untuk menjaga lini tengan Timnas Indonesia. Sementara Dimas Drajad akan berduet dengan Rafael Struick di lini serangan Skuad Garuda.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Palestina:

Timnas Indonesia: Syahrul Trisna; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Marc Klok, Riky Kambuaya, Marselino Ferdinan; Dimas Drajad, Rafael Struick.

Palestina: Rami Hamada; Mohammed Saleh, Mousa Farawi, Samer Jondi, Yaser Hamed Mayor; Mahmoud Nasser Abuwarda, Mohammed Rashid, Mohammed Iyad Ghaleb Yamin, Tamer Seyam; Mahmoud Wadi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)