Jude Bellingham Sampaikan Pesan Perpisahan kepada Publik Sepak Bola Dortmund

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Jude Bellingham Sampaikan Pesan Perpisahan kepada Publik Sepak Bola Dortmund
Jude Bellingham Sampaikan Pesan Perpisahan kepada Publik Sepak Bola Dortmund
A A A
DORTMUND - Pemain Timnas Inggris, Jude Bellingham , memberikan kata-kata perpisahan kepada publik sepak bola Dortmund. Pasalnya, musim depan dia tidak akan lagi memperkuat Borussia, melainkan akan membela Real Madrid.

Pemain berusia 19 tahun ini telah mendapatkan kontrak enam tahun dari klub asal Spanyol tersebut. Kabarnya, Los Blancos -julukan Real Madrid- harus mengeluarkan dana sebesar 103 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk memboyong pemain tersebut.



Jude Bellingham menyatakan bahwa Borussia Dortmund sangat berkesan baginya selama tiga tahun terakhir. Di klub tersebut, dia telah mengalami banyak pengalaman yang membantu perkembangannya.

"Terima kasih kepada semua orang, anggota tim, dan penggemar Borussia Dortmund, atas apa yang telah kalian berikan kepada saya selama tiga tahun terakhir," ucap Jude Bellingham seperti yang dilansir dari Tuttomercato, Rabu (14/6/2023).

"Menjalani berbagai kesempatan memakai seragam ini adalah suatu kehormatan bagiku, momen yang luar biasa," tambahnya.

Pemain gelandang tersebut tidak akan melupakan kenangan di klub Jerman ini. Dia menegaskan bahwa Borussia akan selalu memiliki tempat istimewa di hatinya.

"Saya tidak akan pernah melupakan perjalanan saya di sini. Sekali Borussia, selalu Borussia! Semoga segala yang terbaik menyertai masa depan klub ini," ujarnya.

Jude Bellingham mengungkapkan rasa antusiasnya untuk segera bergabung dengan Real Madrid. Baginya, klub tersebut menjadi tantangan baru dalam karier sepak bolanya saat ini.

"Saya sangat bersemangat untuk mencapai tujuan berikutnya," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)