Perang Saudara di Indonesia Open 2023, Pramudya/Yeremia Siap Bekuk The Daddies

Kamis, 15 Juni 2023 - 10:00 WIB
loading...
Perang Saudara di Indonesia Open 2023, Pramudya/Yeremia Siap Bekuk The Daddies
Pramudya/Yeremia Siap Bekuk The Daddies. Foto: Badminton Photo
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, akan tampil all out saat bertemu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di 16 besar Indonesia Open 2023 . Ini akan menjadi tantangan bagi Pramudya/Yeremia untuk melewati babak kedua.

Pada babak pertama, Pramudya/Yeremia sukses mengalahkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Berlangsung di Istora Senayan, Rabu (14/6/2023) malam WIB, The Prayer -julukan Pramudya/Yeremia- menang tiga gim dengan skor 21-15, 13-21, dan 21-14.



Secara head to head di pertemuan resmi, Pramudya/Yeremia kalah telak dari Daddies -julukan Ahsan/Hendra. Mereka belum pernah menang dari empat pertemuan tersebut.

Meski kalah 0-4, Pramudya/Yeremia tidak ingin berkecil hati. Mereka akan berusaha tampil all out untuk bisa pecah telur dari pasangan veteran tersebut.

"Untuk besok mungkin lebih all out aja ya, enggak usah mikir head to headnya kita kalah jauh atau gimana," ucap Pramudya dalam konferensi pers seusai laga babak pertama Indonesia Open 2023.

"Ya mencoba lebih baik lagi aja dari match sebelumnya, ambil pelajarannya semoga besok bisa ada banyak progres di lapangan," lanjutnya.

Selain itu, Pramudya/Yeremia akan mengantisipasi permainan Ahsan/Hendra yang penuh pengalaman. Namun, mereka juga akan mencoba belajar dari pasangan peringkat delapan dunia itu.

"Mungkin dari experience mereka udah tahu harus melakukan apa di situasi apa. Trus juga ketenangannya sih kunci utamanya yang membuat mereka masih bertahan sampai sekarang," sambungnya.

Pada pertemuan terakhir, Pramudya/Yeremia takluk dari Ahsan/Hendra di All England 2023. Mereka menyerah dari 23-25 dan 18-21.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)