Asnawi Mangkualam Kecewa Timnas Indonesia Ditahan Palestina

Kamis, 15 Juni 2023 - 00:38 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Kecewa Timnas Indonesia Ditahan Palestina
Asnawi Mangkualam kecewa Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan atas Palestina/Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Asnawi Mangkualam kecewa Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan atas Palestina dalam laga FIFA matchday 2023. Skuad Merah Putih ditahan imbang 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Timnas Indonesia mematok kemenangan atas Palestina demi mengatrol peringkat FIFA. Palestina saat ini berada di peringkat 93 dalam peringkat FIFA, sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi 149.



Ansnawi menyebut target Indonesia meleset dalam laga itu. Namun, tim sudah bekerja keras melawan Palestina yang dihuni pemian-pemain berkualitas dan sarat dengan pengalaman.

"Hasil pertandingan tidak sesuai dengan yang kami inginkan. Di awal, kami menargetkan kemenangan, tetapi hasil imbang 0-0," ucap Asnawi dalam konferensi pers, Rabu (16/4/2023).



Kapten Timnas Indonesia itu mengakui Palestina juga bermain apik. Namun, mereka juga kesulitan membobol gawang Timnas Indonesia. "Kami juga bersyukur karena target kami tidak kebobolan," ucapnya.

Asnawi mengatakan Timnas Indonesia akan melakukan evaluasi jelang laga kontra Argentina dalam lanjutan FIFA matchday di Stadion Gelora Bung Karno, (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023). "Kami akan memperbaiki kekurangan di pertandingan berikutnya," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)