alexametrics

'Perlu Enam Bulan Latihan untuk Kalahkan McGregor'

loading...
Perlu Enam Bulan Latihan untuk Kalahkan McGregor
Wacana petinju bakal duel dengan petarung MMA santer terdengar beberapa bulan belakangan. Setelah Floyd Mayweather Jr, kini giliran Amir Khan yang diisukan akan menciptakan duel termahal dengan melawan Conor McGregor. | Obsev.com
A+ A-
LONDON - Amir Khan terus meramaikan spekulasi soal dirinya akan menghadapi jawara Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor. Petinju berdarah Inggris-Pakistan mengaku, ia minimal butuh enam bulan untuk latihan agar bisa mengalahkan petarung asal Amerika Serikat.

Wacana petinju bakal duel dengan petarung MMA sudah santer terdengar beberapa bulan belakangan. Setelah Floyd Mayweather Jr yang sempat diisukan akan menciptakan duel termahal dengan melawan McGregor, kini giliran Amir Khan yang diberitakan demikian.

Rencana duel Khan vs McGregor merebak usai juara tinju kelas welter mengunjungi pusat pelatihan UFC di Dubai. Dalam kesempatan itu, ia memajang foto menenteng replika sabuk juara MMA di Instagram. (Baca Juga: Amir Khan Juga Tertarik Tantang Conor McGregor)



Khan juga sempat mengatakan, McGregor adalah sosok yang ia inginkan andai punya kesempatan bertarung lintas disiplin combat sport. Meski belum ada keseriusan dari kedua belah pihak, kubu sang petinju kini mulai memanaskan kembali berita tersebut.

Komentar terbaru Khan adalah persiapannya perihal melawan McGregor. Pria yang baru saja dipukul KO oleh Saul Alvarez itu, mengaku perlu banyak latihan jika ingin melawan McGregor.

"Saya kira pertarungan McGregor adalah hal yang cukup hebat. Itu bisa jadi duel dengan aturan penuh MMA dan saya tidak takut. Tapi, saya akan perlu enam bulan untuk berlatih UFC dan saya akan habiskan banyak waktu di ring sampai tiba saatnya menghantam," tegasnya kepada Boxing Scene, Jumat (29/7/2016).

"Dia adalah petarung besar dan saya ingin melawannya karena saya iri. Dia petarung terbaik dan punya nama yang tenar," tandasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak