Conor McGregor Belum Pengujian USADA, Duel Lawan Michael Chandler Terancam Batal

Kamis, 15 Juni 2023 - 18:18 WIB
loading...
Conor McGregor Belum Pengujian USADA, Duel Lawan Michael Chandler Terancam Batal
Conor McGregor memiliki waktu kurang dari 48 jam untuk mendaftarkan namanya dalam pengujian doping yang dilakukan Badan Anti-Doping Amerika Serikat (USADA) sebelum bertarung di UFC 296 / Foto: Instagram Conor McGregor (@thenotoriousmma)
A A A
Conor McGregor memiliki waktu kurang dari 48 jam untuk mendaftarkan namanya dalam pengujian doping yang dilakukan Badan Anti-Doping Amerika Serikat (USADA) sebelum bertarung di UFC 296. Penggemar pun harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan petarung brewok beraksi di arena segi delapan (Oktagon)

Conor McGregor terakhir kali bertarung pada 2021 melawan Dustin Poirier. Dia terpaksa mundur dari pertarungan setelah kakinya patah. Sejak itu, ada banyak spekulasi tentang kembalinya pemain berusia 34 tahun itu ke Octogon, yang akan berhadapan dengan Michael Chandler akhir tahun ini.



Namun, dengan tidak adanya tanggal yang ditetapkan untuk pertarungan tersebut, rencana itu sekarang bisa berada dalam bahaya setelah McGregor diketahui belum memasuki pengujian Badan Anti-Doping AS.

Dalam sebuah tweet dari agregator pertarungan MMA Verdict dikutip dari DailyStar, Kamis (15/6/2023), McGregor diklaim memiliki waktu kurang dari 48 jam untuk memasuki pengujian USADA. Andai ia tetap bersikeras untuk tidak melakukan pengujian, maka dipastikan dia tidak bakal tampil di ajang UFC 296 pada akhir tahun ini.



"Conor McGregor memiliki 48 jam tersisa untuk memasuki kolam pengujian USADA jika dia akan bertarung di UFC 296 yang merupakan PPV terakhir tahun ini. Jika dia tidak memasuki kolam pengujian 6 bulan (sebelum pertarungan) pada hari Jumat, dia tidak akan bertarung pada tahun 2023 sesuai aturan USADA."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)