Sukses Gelar FIFA Matchday, Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah Laga Internasional

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:34 WIB
loading...
Sukses Gelar FIFA Matchday, Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah Laga Internasional
Personil kepolisian mengikuti apel pengamanan jelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.
A A A
SURABAYA - FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, berjalan dengan sukses dan aman. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, merasa sangat gembira karena pertandingan ini berlangsung sesuai rencana.

"Dengan syukur, penonton penuh dan segalanya berjalan dengan lancar. Ini adalah Surabaya. Semoga di masa depan, kami dapat menjadi tuan rumah matchday lainnya di Surabaya," kata Eri, Kamis (15/6/2023).



Selain itu, Stadion Gelora Bung Tomo yang kini telah memiliki standar internasional juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Surabaya. Bukti nyata adalah pengakuan dari Timnas Indonesia dan tim Palestina yang menyatakan bahwa lapangan dan rumput stadion sangat luar biasa.

"Artinya apa? Ini menunjukkan bahwa Surabaya mampu menyediakan fasilitas untuk pertandingan internasional," tegasnya.

Selain itu, pujian yang diberikan oleh Timnas Indonesia dan Palestina membuktikan bahwa upaya perbaikan yang telah dilakukan pada Stadion GBT tidak sia-sia. Prestasi ini diakui oleh dunia internasional.

Oleh karena itu, Eri berharap agar lebih banyak lagi pertandingan internasional yang dapat diadakan di Stadion GBT di masa depan. Hal ini sangat penting dalam memotivasi masyarakat Surabaya untuk meraih prestasi di dunia sepak bola.

"Ini adalah kebanggaan kita semua, dan warga Surabaya harus bangga dengan Stadion Gelora Bung Tomo ini," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8065 seconds (0.1#10.140)