Soal Kehadiran Lionel Messi ke Indonesia, Begini Kata Shin Tae-yong...

Jum'at, 16 Juni 2023 - 14:03 WIB
loading...
Soal Kehadiran Lionel Messi ke Indonesia, Begini Kata Shin Tae-yong...
Soal Kehadiran Lionel Messi ke Indonesia, Begini Kata Shin Tae-yong...
A A A
JAKARTA - Bintang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi , dikabarkan tidak akan tampil saat menghadapi Indonesia pada FIFA Matchday. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dimintai komentar soal itu. Begini jawabannya...

Rumor mengenai Messi yang disebut absen melawan Timnas Indonesia memang sedang ramai diperbincangkan. Pemain berjuluk La Pulga itu dikabarkan tidak akan ikut bersama skuad Argentina ke Indonesia.



Menurut laporan jurnalis Argentina, Messi hanya akan tampil membela Argentina saat menghadapi Australia di Beijing, China pada agenda FIFA Matchday. Setelah menjalani laga tersebut, pemain berusia 35 tahun itu disebut tidak akan ikut bertolak ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Adapun laga Timnas Indonesia kontra Argentina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Namun dengan adanya rumor Messi yang tidak akan main di laga tersebut membuat pecinta sepak bola Tanah Air sedikit kecewa.

Sementara Shin Tae-yong merespons isu tersebut dengan santai. Pelatih berusia 52 tahun itu tidak bisa memberikan komentar lebih banyak karena sejauh ini tidak ada pernyataan resmi mengenai tidak tampilnya Messi saat melawan Timnas Indonesia.

“Kalau soal Messi tidak datang (isu), saya tidak pernah mendengar secara resmi. Jadi saya tidak bisa menjawab apa-apa,” kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Kamis (15/6/2023).

Terlepas dari isu Messi batal hadir, Timnas Indonesia telah menggelar sesi latihan jelang menghadapi Argentina. Latihan tersebut berlangsung di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari ini, Kamis (15/6/2023) sore WIB.

Sementara itu, saat ini pertandingan antara Argentina kontra Australia sedang berlangsung di Workers Stadium pada Kamis (15/6/2023) malam WIB. Pada laga tersebut, Messi turun sebagai starter dan mampu membawa La Albiceleste unggul sementara 1-0 lewat gol cepatnya di menit kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)