Bentrok Jonatan Christie di Indonesia Open 2023, Anthony Ginting: Saya dan Jojo Ingin Menang!

Jum'at, 16 Juni 2023 - 01:00 WIB
loading...
Bentrok Jonatan Christie di Indonesia Open 2023, Anthony Ginting: Saya dan Jojo Ingin Menang!
Duel antara Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie bakal tersaji di perempat final Indonesia Open 2023. Foto: Bagas Abdiel
A A A
JAKARTA - Duel antara Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie bakal tersaji di perempat final Indonesia Open 2023. Laga itu diyakini akan sangat menarik.



Ginting melaju ke perempat final usai melibas wakil India, Priyanshu Rajawat 20-22, 21-15, dan 21-15. Lalu, Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- menumbangkan wakil Prancis, Toma Junior Popov 19-21, 21-11, dan 21-11.

Ginting mengatakan siapa pun yang menang pada duel antara wakil tuan rumah itu tentunya dipersembahkan untuk Merah Putih.

Namun, dia tak memungkiri bahwa siapapun pasti ingin menang dan melaju ke semifinal turnamen level super 1000 itu.

"Pastinya tidak bisa bohong juga kami berdua, saya dan Jojo, ingin menang," ungkap Ginting di Istora Senayan, Jakarta.

"Apalagi ini Indonesia Open setelah besok babak semifinal di mana poin juga cukup penting dan sangat besar, apalagi di poin super 1000," lanjutnya.

Pebulu tangkis kelahiran Cimahi itu mengungkapkan bahwa dirinya akan mencoba untuk bisa pulih secepatnya dari laga sengit dengan wakil India.

"Saya, sih, tidak ingin terlalu fokus harus menang atau gimana. Lebih siapkan diri sendiri terlebih dahulu karena hari ini juga pertandingan cukup ketat," jelas Ginting.

Ginting menjalani jadwal sulit. setelah melakoni Singapore Open pekan lalu, dia langsung turun di Indonesia Open.



"Jadi, lihat besok saja bagaimana pertandingannya. Yang pasti akan lebih menarik juga. Semoga besok saya dan Jonatan bisa sama-sama bermain baik," ucap Ginting.

"Pastinya besok siapapun yang menang pasti itu untuk Indonesia," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)