Pramudya/Yeremia Girang Bisa Menang Perdana atas Ahsan/Hendra

Jum'at, 16 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Pramudya/Yeremia Girang Bisa Menang Perdana atas Ahsan/Hendra
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gembira meraih kemenangan pertama atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: Bagas Abdiel
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gembira meraih kemenangan pertama atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Terlebih, ini terjadi di Indonesia Open 2023.



Baru kali ini Pramudya/Yeremia bisa mengalahkan Ahsan/Hendra dari lima pertemuan. Itu saat 16 besar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2023) malam WIB.

Duel berlangsung sengit hingga memakan waktu 54 menit. Pertandingan berakhir dengan skor 18-21, 21-19, dan 23-21 untuk kemenangan Pramudya/Yeremia.

"Ya senang banget ya (bica pecah telur). Tapi, harus disadari masih ada pertandingan lagi. Jadi, cukup senang. Tetapi, harus fokus lagi," ujar Yere seusai laga.

Meski terus kalah dalam empat pertemuan sebelumnya, Pramudya/Yeremia sudah yakin bisa menang sebelum laga dimulai. Keyakinan itu membuahkan apa yang diinginkan.

"Kalau itu (ekspektasi menang) pasti ada. Akan tetapi, kami lebih fokus ke permainan kami saja sih tadi," ungkap Pramudya.

Pramudya mengaku melakukan perubahan pola permainan dari empat laga sebelumnya. Strategi itu berhasil membuat mereka meraih kemenangan pertama atas The Daddies.

"Kami dari empat pertemuan kemarin menang satu gim saja enggak, straight semua. Hari ini bisa menang, jadi ada progresnya," pungkas Pramudya.



Sukses Pramudya/Yeremia menumbangkan Ahsan/Hendra memastikan tempat di perempat final Indonesia Open 2023. Mereka nanti akan melawan duet China, Liang Wei Keng/Wang Chang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)