PSG Resah Kylian Mbappe Alami Cedera Cukup Parah

Sabtu, 25 Juli 2020 - 07:44 WIB
loading...
PSG Resah Kylian Mbappe Alami Cedera Cukup Parah
Kylian Mbappe menjadi tumbal sukses Paris Saint Germain (PSG) menjuarai Coupe de France musim 2019/2020 setelah mengalahkan Saint-Etienne. Foto: Reuters
A A A
PARIS - Kylian Mbappe menjadi tumbal sukses Paris Saint Germain (PSG) menjuarai Coupe de France musim 2019/2020. Penyerang muda asal Prancis itu terkena cedera engkel kaki kanan setelah mendapat tekel cukup keras dari pemain Saint-Etienne.

(Baca Juga: Gol Neymar Jadi Penentu PSG Rengkuh Trofi Coupe de France )

PSG mampu menjuarai lagi Coupe de France dengan mengalahkan Saint-Etienne lewat gol tunggal Neymar pada menit ke-14 di Stade de France, Sabtu (25/7/2020). Tapi, keberhasilan Les Parisiens harus dibayar cukup mahal.

Pada pertandingan resmi pertama PSG setelah kompetisi dihentikan pada Maret lalu akibat pandemi virus Corona , Mbappe menerima tekel dari Loic Perrin pada menit ke-31 yang berujung kartu merah langsung. Imbasnya penyerang berusia 21 tahun itu harus digantikan Pablo Sarabia.

Tidak lama kemudian Mbappe kembali ke bangku cadangan dengan engkel kaki kanan dibebat perban dan berjalan memakai dua tongkat. Pemandangan itu membuat seluruh rekan setimnya resah, termasuk Marquinhos. Apalagi, bek Thilo Kehrer ikut terkapar dimenit ke-20 dan digantikan Colin Dagba.

Keduanya disebut-sebut harus istirahat cukup lama dan berpotensi absen pada dua laga penting PSG berikutnya, yakni final Coupe de La Ligue kontra Olympique Lyonnais (1/8/2020), serta perempat final Liga Champions melawan Atalanta (13/8/2020).

“Tentu saja cedera Mbappe membuat kami resah, dan begitu juga soal Kehrer. Semoga saja ini tidak terlalu serius. Lihat saja perkembangan berikutnya. Mereka adalah dua pemain penting di dalam skuad,” ucap Marquinhos.

(Baca Juga: Momen Unik, Minamino Malu-malu Mengangkat Trofi Liga Inggris )

“Tapi, Anda harus tetap mempersiapkan diri dan terus bekerja sebaik mungkin. Masih ada trofi penting yang bisa kami raih. Kita lihat saja perkembangan mereka hari demi hari,” lanjut bek asal Brasil itu, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)