Jude Bellingham Ungkap Alasan Utama Bergabung dengan Real Madrid

Sabtu, 17 Juni 2023 - 02:30 WIB
loading...
Jude Bellingham Ungkap Alasan Utama Bergabung dengan Real Madrid
Jude Bellingham Ungkap Alasan Utama Bergabung dengan Real Madrid
A A A
MADRID - Jude Bellingham menyatakan bahwa uang bukanlah alasan utama bagi dirinya untuk bergabung dengan Real Madrid . Dia menjelaskan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan klub tersebut didasarkan pada reputasi Real Madrid sebagai klub terbaik.

Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan Jude Bellingham. Dilaporkan bahwa Los Blancos harus membayar sejumlah 103 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun kepada Borussia Dortmund.



Meskipun bersama Real Madrid, Jude Bellingham dilaporkan akan menerima gaji sebesar 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp222 miliar per tahun. Hal ini membuat banyak orang berpendapat bahwa uang menjadi alasan utama bagi Jude Bellingham untuk bergabung dengan El Real.

Namun, Jude Bellingham membantah bahwa uang menjadi motivasi utama dalam melanjutkan karirnya bersama pemilik 14 gelar Liga Champions tersebut. Ia menjelaskan bahwa uang tidak pernah menjadi pertimbangannya dan bahwa ia bermain sepak bola semata-mata karena cinta terhadap olahraga tersebut.

"Uang bukanlah masalah bagi saya, saya sama sekali tidak memikirkan uang saat membuat keputusan seperti ini. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah mempertimbangkan hal tersebut karena saya bermain sepak bola semata-mata karena cinta," ujar Jude Bellingham seperti dikutip dari Sportbible pada Jumat (16/6/2023).

Gelandang Timnas Inggris itu mengaku sudah memberi tahu keputusannya untuk bergabung dengan Real Madrid dan meminta agar proses transfernya dipercepat. Ia menyatakan bahwa Real Madrid adalah klub terbaik yang membuatnya mantap untuk meninggalkan Borussia Dortmund.

"Saya tidak bisa menyembunyikannya, saya mengatakan kepada mereka apa yang saya rasakan tentang Madrid, dan setelah saya membuat keputusan, saya ingin semuanya berjalan dengan cepat," jelasnya.

"Keputusan ini bukan karena ada yang buruk dengan tim lain atau karena mereka tidak bagus, tetapi bagi saya, Madrid adalah yang terbaik," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2137 seconds (0.1#10.140)