Pramudya/Yeremia Menangis Sesenggukan usai Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2023

Sabtu, 17 Juni 2023 - 01:10 WIB
loading...
Pramudya/Yeremia Menangis Sesenggukan usai Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2023
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tak kuasa menahan tangis usai memastikan tiket semifinal Indonesia Open 2023 / Foto: Bagas (MPI)
A A A
JAKARTA - Kemenangan biasanya dirayakan dengan sukacita dan kegembiraan, tapi hal ini justru tak berlaku pada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan usai memastikan lolos ke semifinal Indonesia Open 2023 . Itu terlihat ketika mereka keluar dari arena lapangan dan langsung menangis sesenggukan.

Peristiwa mengharukan itu terjadi di dekat area pintu keluar lapangan. Yeremia langsung menangis tanpa henti dan kesedihan juga dirasakan Pramudya yang juga meneteskan air matanya. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?



Setelah setahun dihantui masalah cedera, Pramudya/Yeremia mampu menjelma menjadi salah satu ganda putra Tanah Air yang patut diperhitungkan. Buktinya, mereka berhasil lolos ke semifinal Indonesia Open 2023.

Perjalanan Pramudya/Yeremia di Indonesia Open 2023 terbilang tidaklah mudah. Mereka harus melewati rintangan di setiap babaknya.

Namun, Pramudya/Yeremia berhasil mengguncang Istora Senayan dengan mengalahkan beberapa ganda putra terbaik dunia, seperti Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan (16 besar) dan Liang Wei Keng/Wang Chang.



Pramudya/Yeremia lolos ke semifinal usai mengalahkan Liang/Wang, yang notabene merupakan pasangan peringkat dua dunia melalui pertarungan rubber game 16-21, 21-17, dan 21-19, Jumat (16/6/2023). "Pastinya seneng banget bisa ke semifinal Super 1000 apalagi sebelumnya enggak jadi masuk semi karena cedera. Saya sampai terharu ikut nangis karena pencapaian ini," ucap Yeremia setelah laga.

"Ya ikut nangis karena selama setahun ini menghadapi cedera walaupun bukan saya yang cedera tapi ikut merasakan. Melalui semua ini tidak mudah akhirnya bisa bangkit," Pramudya.

Di semifinal, pasangan berjuluk The Prayer itu akan bertemu wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Ini akan menjadi pertemuan ulangan tahun lalu di Indonesia Open kala Pramudya/Yeremia terhenti di perempat final karena cedera.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)