Media Argentina Soroti Sesi Latihan Timnas Indonesia Ditutupi Kain Hitam

Sabtu, 17 Juni 2023 - 14:03 WIB
loading...
Media Argentina Soroti Sesi Latihan Timnas Indonesia Ditutupi Kain Hitam
Sesi latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia ditutupi kain hitam mendapat sorotan media Argentina, Ole/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Sesi latihan Tim Nasional ( Timnas) Indonesia ditutupi kain hitam mendapat sorotan publik. Bahkan media Argentina, Ole, ikut mengulas hal tersebut dalam pemberitaannya.

Timnas Indonesia bersiap menghadapi Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.



Pasukan Shin Tae-yong pun sudah menggelar latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2023). Itu sesi latihan perdana Skuad Garuda di Jakarta seusai bermain imbang 0-0 kontra Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Namun, pada sesi latihan tersebut Timnas Indonesia sangat berbeda dari latihan seperti biasanya. Pasalnya seluruh pinggir lapangan ditutupi kain hitam sehingga tidak ada yang bisa melihat Skuad Garuda sedang berlatih di dalam lapangan.


Selain itu, sesi latihan juga mendapat penjagaan yang cukup ketat. Tentu saja, situasi itu menjadi sorotan publik bahkan dari media Argentina, Ole.

Surat kabar harian olahraga yang berbasi di Buenos Aires itu penasaran kenapa harus sampai seperti itu, mengingat ini adalah pertandingan uji coba.

“Tidak biasa, sebelum pertandingan persahabatan dengan Argentina, pelatih Timnas Indonesia menutupi latihan dengan kain hitam,” tulis laporan Ole dalam edisi online-nya, Sabtu (17/6/2023).

“Penasaran, tentu saja, mengingat ini hanya sebuah pertandingan persahabatan,” lanjutnya.

Kejadian juga membuat publik sepak bola nasional bertanya-tanya. Hal seperti itu memang sangat jarang terjadi. Seba, tidak seperti biasanya Timnas Indonesia menggelar latihan secara tertutup dan ketat seperti itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)