Hasil Liga Futsal Profesional 2023: IPC Pelindo Gasak Halus FC

Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: IPC Pelindo Gasak Halus FC
IPC Pelindo menang 2-1 atas Halus FC di pekan ke-14 Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Foto: Instagram
A A A
METRO - IPC Pelindo menang 2-1 atas Halus FC di pekan ke-14 Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Laga itu berlangsung di GIGA Arena, Metro, Lampung, Sabtu (17/6/2023) siang WIB.



IPC Pelindo langsung menyerang sejak menit awal. Mereka berhasil unggul 1-0 atas Halus FC lewat gol Fadillah Ramadhan.

Halus FC mencoba untuk merespons gol itu. Tim asal Jakarta itu kerap kali membuat ancaman ke gawang IPC Pelindo kendati belum membuahkan hasil.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup sengit. Baik IPC Pelindo maupun Halus FC saling jual beli serangan. Peluang demi peluang pun sempat diciptakan masing-masing tim.

Tidak ada gol lagi sampai berakhirnya babak pertama. IPC Pelindo untuk sementara unggul 1-0 atas Halus FC.

IPC Pelindo memulai babak kedua dengan agresif. Mereka tidak menurunkan tempo permainannya dengan menggempur pertahanan Halus FC.

Alhasil, IPC Pelindo sukses menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Lagi-lagi Fadillah Ramadhan yang mencatatkan namanya di papan skor.

Halus FC terus berupaya mencetak gol balasan. Mereka nyaris saja bisa memangkas jarak lewat peluang emas Zidan yang sayangnya tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.



Halus FC yang tampil dominan menjelang akhir babak kedua akhirnya bisa mencetak gol lewat Aditya. Namun, pada akhirnya, IPC Pelindo tetap menang 2-1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)