Argentina Minta Tempat Menginap di Jakarta Dirahasiakan, tapi Fans Tetap Tahu

Sabtu, 17 Juni 2023 - 23:59 WIB
loading...
Argentina Minta Tempat Menginap di Jakarta Dirahasiakan, tapi Fans Tetap Tahu
Lokasi penginapan Timnas Argentina selama berada di Jakarta tak diungkap ke publik/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Lokasi penginapan Timnas Argentina selama berada di Jakarta tak diungkap ke publik. La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- meminta hotel tempat mereka menginap dirahasiakan demi keamanan dan kenyamanan. Meski demikian, para fans tetap saja mengetahuinya

Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga menjelaskan bahwa itu permintaan dari pihak Argentina dan disepakati PSSI demi menjaga keamanan dan kenyamanan pasukan Lionel Scaloni.



Timnas Argentina tiba di Tanah Air pada Jumat (16/6/2023) malam WIB. Kampiun Piala Dunia 2022 itu akan menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Kedatangan Timnas Argentina tanpa disambut suporter. Para suporter memang tidak diperkenankan hadir ke di Bandara Soekarno Hatta. PSSI juga tidak memberikan informasi perihal waktu yang pasti terkait kedatangan La Albiceleste.



Tak hanya itu saja, tempat menginap Timnas Argentina selama di Jakarta juga tidak diberitahu kepada publik. La Albiceleste meminta untuk tidak dikuak kepada masyarakat umum dimana lokasi mereka menginap.

“Mereka (Argentina) meminta keamanan dan kenyamanan untuk tim mereka. Dan itu wajar karena mereka adalah tim juara dunia," kata Arya ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Sabtu (17/6/2023).

"Seperti kita ketahui di berbagai negara mereka pasti akan diserbu oleh para fansnya dan itu membuat kenyamanan mereka terganggu juga,”

“Makanya mereka meminta kenyamanan dan keamanan terjaga. Kita juga sudah sepakati dengan tidak memberi tahu dimana tempat mereka menginap, kapan mereka tiba di bandara dan sebagainya,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)