LIVE di iNews! Kualifikasi Euro 2024: Misi Hat-trick Kemenangan Skotlandia di Markas Norwegia, Malam ini

Sabtu, 17 Juni 2023 - 22:00 WIB
loading...
LIVE di iNews! Kualifikasi Euro 2024: Misi Hat-trick Kemenangan Skotlandia di Markas Norwegia, Malam ini
Timnas Skotlandia berambisi melanjutkan tren positif saat dijamu Norwegia. Saksikan keseruannya LIVE di iNews/Foto/iNews
A A A
OSLO - Persaingan sengit di Grup A Kualifikasi Euro 2024 berlanjut. Timnas Skotlandia yang memetik dua kemenangan beruntun berambisi melanjutkan tren positif saat dijamu Norwegia di Stadion Ulleval, Oslo, Norwegia, Sabtu (17/6/2023).Saksikan keseruannya LIVE di iNews .

Laga kali ini cukup berat bagi tuan rumah Norwegia yang menghadapi pemuncak klasemen, Skotlandia. Keduanya sama-sama telah melakoni dua laga, Norwegia baru memperoleh 1 poin hasil imbang 1-1 melawan Georgia. Sementara Skotlandia berhasil meraih hasil penuh yaitu 6 poin usai mengalahkan Siprus 3-0 dan Spanyol 2-0.



Butuh 3 poin bagi Norwegia untuk memperbaiki posisi klasemen, Martin Odegaard dan Erling Haaland diprediksi akan diturunkan demi memperkuat lini depan Norwegia dan pastinya hal ini bisa menjadi nilai tambah bagi Norwegia.

Di Liga Inggris, Erling Haaland tampil impresif membantu Manchester City meraih Treble Winner. Odegaard pun tampil apik bersama Arsenal dan berkontribusi pada posisi zona Liga Champions untuk musim depan.



Sedangkan dari tim lawan, Skotlandia akan mengandalkan Scott McTominay dan Andrew Robertson di lini tengah. Meski sering tampil di bek kiri, Andrew Robertson juga piawai bermain sebagai gelandang kiri. Sedangkan McTominay yang jarang mendapat menit bermain di Manchester United, tetap diandalkan untuk perkuat lini tengah.

Lantas, bisakah Haaland membawa Norwegia untuk lolos Kualifikasi Euro 2024? Ataukah kemenangan tetap berada di tangan Skotlandia? Saksikan Norwegia vs Skotlandia, malam ini, Sabtu, 17 Juni 2023, pukul 22.50 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Eropa dalam meraih gelar juara di Kualifikasi Euro 2024. Saksikan duel sengit, Norwegia vs Skotlandia, malam ini, Sabtu, 17 Juni 2023, pukul 22.50 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #KualifikasiEuro2024 #PialaEuro2024 #Eropa #Norwegia #Skotlandia

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)