Prediksi Starting XI Timnas Argentina vs Indonesia: Julian Alvarez-Alejandro Garnacho Ujung Tombak

Minggu, 18 Juni 2023 - 20:00 WIB
loading...
Prediksi Starting XI Timnas Argentina vs Indonesia: Julian Alvarez-Alejandro Garnacho Ujung Tombak
Pelatih Argentina Lionel Scaloni kemungkinan menurunkan Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho sebagai starter/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Tiga bintang Argentina, Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi dipastikan absen melawan Timnas Indonesia. Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

Skuad Garuda tidak diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan melawan peringkat 1 dunia tersebut meski La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- akan melakukan rotasi dengan memberikan kesempatan pemain yang minim menit bermain.

Kekuatan Argentina tak akan berkurnag meski tidak diperkuat Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Media Argentina TyC Sports yang dikutip Minggu (18/6/2023), menyebut Alvarez dan Alejandro Garnacho bakal menjadi pilihan utama Pelatih Lionel Scaloni sebagai starter di lini depan kontra Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 itu.

Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho tidak bermain penuh saat Argentina menang 2-0 atas Australia di Beijing China.

Bukan hanya di lini depan saja yang akan dilakukan rotasi, tetapi Lionel Scaloni juga akan melakukan perubahan di lini belakang. Geronimo Rulli kabarkan akan menggantikan posisi Emiliano Martinez.

Kemudian, Giovani Lo Celso dan Leandro Paredes akan tampil sejak awal untuk menghadapi Timnas Indonesia. Saat meraih kemenangan atas Australia, keduanya tampil dari bangku cadangan.

Berikut prediksi line-up Argentina

Argentina (4-4-2): Geronimo Rulli (GK); Nahuel Molina, Leonardo Balerdi, German Pezzella, Marcos Acuna; Exequiel Palacios, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Lucas Ocampos; Julian Alvarez, Alejandro Garnacho.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)