Anthony Ginting Menangis saat Ingat Ibunda Saksikan Final Indonesia Open 2023

Senin, 19 Juni 2023 - 01:00 WIB
loading...
Anthony Ginting Menangis saat Ingat Ibunda Saksikan Final Indonesia Open 2023
Anthony Sinisuka Ginting tak kuasa menahan air matanya saat melakukan konferensi pers usai final Indonesia Open 2023. Foto: Bagas Abdiel Kharis Theo/MPI
A A A
JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting tak kuasa menahan air matanya saat melakukan konferensi pers usai final Indonesia Open 2023. Tunggal putra Indonesia itu menangis ketika mengingat ibunya turut hadir untuk menyaksikan pertandingan.



Ginting hanya jadi runner-up usai dikalahkan unggulan pertama, Viktor Axelsen. Dia takluk 14-21 dan 13-21 dalam waktu 47 menit di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023).

Suasana haru lalu dialami Ginting ketika ditanya soal kehadiran orang tuanya di final Indonesia Open 2023. Dia berusaha menjawab, namun tangisnya tiba-tiba pecah.

Ibunda Ginting, Lucia Sriati sedang sakit. Namun, beliau turut hadir di laga final dan menyaksikan putranya bertanding dari pinggir lapangan dengan memakai kursi roda.

Karena itulah tangisnya pecah karena sang ibu tetap berjuang hadir di Istora meski kondisinya kurang baik. Meski pada akhirnya pemain asal Cimahi itu gagal juara.

"Kalau Mama Papa emang hari pertama ditanya mau nonton apa enggak. Tapi, kondisi Mama yang kurang baik jadi...," ucap Ginting yang kemudian berhenti berbicara karena seketika menangis.

Suasana kemudian menjadi haru. Usai konferensi pers berakhir, Ginting sedikit mengalami kram. Sesaat ia mendapat perawatan medis di meja konferensi pers.



Setelah beberapa menit, Ginting kembali pulih dan bisa berdiri dan berjalan lagi. Bahkan dia sempat meladeni para penggemar yang sudah menantinya di luar area konferensi pers.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3599 seconds (0.1#10.140)