Situasi Terkini SUGBK Jelang Indonesia vs Argentina: Aparat Keamanan Mulai Berjaga

Senin, 19 Juni 2023 - 12:11 WIB
loading...
Situasi Terkini SUGBK Jelang Indonesia vs Argentina: Aparat Keamanan Mulai Berjaga
Situasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) belum terlihat padat oleh fans yang akan menyaksikan laga bergengsi Timnas Indonesia kontra Argentina/Foto/MPI/Ilham Sigit
A A A
JAKARTA - Situasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) belum terlihat padat oleh fans yang akan menyaksikan laga bergengsi Timnas Indonesia kontra Argentina. Namun, beberapa aparat keamanan dari kepolisian sudah mulai berjaga di sekitar stadion dan Kompleks SUGBK.

Indonesia menjamu sang jawara dunia Argentina, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Partai akbar itu mengundang antusiasme luar biasa dari pencinta sepak bola tanah air. Penjualan tiket pun ludes dalam hitungan menit.



Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB petugas keamanan berjaga di sekitar stadion. Lokasi di sekitar stadion steril, hanya bisa dimasuki pemegang kartu akreditasi.

Kendaraan taktis pun terparkir di sekitar stadion. Selain petugas keamanan, nampak beberapa anggota kepolisian dari Brimob bersantai sembari menyeruput kopi.



Selain itu, petugas logistik terlihat menyiapkan barang-barang keperluan seperti kursi. Dari dalam stadion terdengar samar-samar seorang pria sedang mengecek audio.

Di luar stadion, kendaraan taktis dan mobil-mobil besar sudah berdatangan di tengah cuaca siang Kompleks SUGBK yang cukup terik.

Puluhan ribu suporter akan memadati tribun SUGBK sejak sebelum pertandingan. Menarik menantikan apa yang akan tersaji pada laga tersebut mengingat level Timnas Indonesia dan Argentina yang jauh berbeda.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)