Beringas! Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1

Senin, 19 Juni 2023 - 12:48 WIB
loading...
Beringas! Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1
Beringas! Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1/The Sun
A A A
Beringas! Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali menang KO ronde 1 saat ia terus berjuang melawan tekanan karena memiliki hubungan keluarga dengan sang ikon tinju legendaris. Petarung kelas ringan amatir ini kembali bertanding di Atlanta melawan Travell Miller dalam laga keempatnya bersama The Professional Fighters League.

Dan Biaggio, 24 tahun, mencatatkan kemenangan keempatnya secara beruntun pada ronde pembuka dengan rangkaian pukulan yang memukau. Petarung asal Amerika Serikat itu membuat Miller kesulitan dengan pukulan kanannya dan sebuah kombinasi lanjutan memaksa sebuah knockdown.



Biaggio merasakan adanya penyelesaian dan menghujani Miller dengan rangkaian serangan ground and pound yang membuat wasit menghentikan laga. Mantan atlet sepak bola Amerika Serikat ini membawa rekornya menjadi 4-1 dan berkata: "Keberadaan saya, hanya dengan ada dan berhubungan dengan siapa saya adalah sebuah tekanan. Saya mengalami tekanan saat saya bermain sepak bola dan itu adalah olahraga yang sangat berbeda.''

"Saya pasti akan memiliki lebih banyak tekanan saat berpartisipasi dalam olahraga tarung. Namun saya sudah mengalaminya sejak kecil, saya tidak peduli, saya pikir bagaimana Anda menghadapi tekanan itu lebih penting."

Biaggio belum memiliki rencana untuk menjadi atlet profesional saat ia terus mengumpulkan kemenangan dan pengalaman, katanya: "Saya ingin menjadi lebih sabar, itu adalah sesuatu yang harus saya kerjakan. Saya masih seorang amatir, saya mendapatkan pengalaman, saya hanya mencoba untuk menjadi lebih baik di setiap laga."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)