Vision+ Ajak Masyarakat Nonton Bareng MotoGP Jerman Plus Bagikan Hadiah Eksklusif

Senin, 19 Juni 2023 - 06:15 WIB
loading...
Vision+ Ajak Masyarakat Nonton Bareng MotoGP Jerman Plus Bagikan Hadiah Eksklusif
Vision+ kembali mengajak masyarakat bersenang-senang dengan mengadakan acara nonton bareng (nobar) MotoGP Jerman 2023/Foto/Vision plus
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali mengajak masyarakat bersenang-senang dengan mengadakan acara nonton bareng (nobar) MotoGP Jerman 2023 di pertengahan Juni ini. Acara kali ini diadakan pada Minggu (18/6/2023), di Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

MotoGP Jerman tahun ini diselenggarakan di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Sebelumnya menyelenggarakan balapan utamanya, para pembalap MotoGP sudah melaksanakan sesi latihan bebas dan kualifikasinya pada 16 dan 17 Juni 2023 kemarin.

Nonton bareng MotoGP kali ini dimulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB, setelah sebelumnya dilaksanakan juga nobar Moto3 dan Moto2 yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Pada acara kali ini, Vision+ bekerja sama dengan Clinx dan RC Motogarage, menghadirkan merchandise berupa produk-produk dari Clinx dan RC Motogarage yang bisa dapatkan jika memenangkan games dari Vision+ pada saat acara.

Clinx adalah produk pembersih kendaraan untuk motor, mobil, dan juga helm. Ada tiga produk yang tersedia pada acara ini, yaitu Helmet Perfume, sebuah parfum helm yang dapat menghilangkan bau dengan cepat, Visor Cleaner yang dapat membersihkan Visor helm secara mudah, dan microfiber yang merupakan lap pembersih helm.

Sementara itu, RC Motogarage hadir dengan produk-produk aksesoris dan pakaian pelindung bagi pengendara kendaraan bermotor. Ada berbagai produk yang menjadi merchandise dalam acara ini, seperti jaket, jas hujan, balaclava, hingga parking pad yang dapat meningkatkan kenyamanan pengendara selama beraktivitas.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MotoGP #MotoGPJerman #Clinx #RCMotogarage

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)