Jose Mourinho dan Al-Hilal Berebut Marco Verratti

Senin, 19 Juni 2023 - 21:03 WIB
loading...
Jose Mourinho dan Al-Hilal Berebut Marco Verratti
Pelatih AS Roma Jose Mourinho tertarik merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti/Foto/Reuters
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma Jose Mourinho tertarik merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti . Namun, The Special One -julukan Mourinho- tidak akan mudah mendapatkan pemain internasional Italia itu lantaran klub Arab Saudi Al-Hilal juga menginginkan servisnya.

Pada Selasa (13/6/2023), Radio Roma melaporkan bahwa Roma telah menghubungi raksasa Ligue 1 Prancis tersebut untuk mulai menjajaki kepindahan gelandang berusia 30 tahun itu ke Stadio Olimpico.



Mourinho bahkan secara pribadi telah menelepon Verratti untuk meyakinkan kepindahannya akan sangat berarti bagi Roma. Ketertarikan Giallorossi -julukan Roma- terbantu oleh hubungan kuat mereka dengan PSG.

Tapi masalah utama sekarang tampaknya adalah gaji tinggi pemain berusia 30 tahun itu. Kesepakatan kemungkinan akan menjadi pinjaman dengan opsi pembelian. Sang gelandang telah berada di Paris sejak 2012 dan baru saja menandatangani kontrak baru hingga Juni 2026.



Verratti tampil hampir 3000 menit dalam total 38 penampilan untuk PSG musim ini. Tapi, dia mulai ragu melanjutkan masa depannya bersama Les Parisien -julukan PSG. Dia mempertimbangkan untuk kembali ke Italia.

Tapi, tak hanya Roma yang tertarik Verratti. Klub Arab Saudi Al-Hilal juga telah mendekatinya. Menurut Sportitalia, Verratti telah diincar oleh Kementerian Olahraga Saudi.

Kemungkinan Verratti membutuhkan waktu beberapa hari untuk mengambil keputusan setelah dia menyelesaikan tugas internasional di Nations League bersama Italia.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)