Awas Tiket Palsu Timnas Indonesia vs Argentina Beredar di SUGBK! Begini Cara Mengenalinya

Senin, 19 Juni 2023 - 16:14 WIB
loading...
Awas Tiket Palsu Timnas Indonesia vs Argentina Beredar di SUGBK! Begini Cara Mengenalinya
Calon penonton menunjukkan tiket pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Argentina di Jakarta, Sabtu (17/6/2023). ANTARA FOTO/Fauzan/nz
A A A
JAKARTA - Tiket palsu pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina beredar jelang kick-off pertandingan bersejarah itu. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengingatkan calon penonton agar tidak terkecoh.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini menjadi momen bersejarah bagi Timnas Indonesia karena mereka akan melawan juara Piala Dunia 2022.



Meskipun tiket pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina sudah terjual habis sebanyak 60 ribu lembar, banyak penggemar sepak bola Indonesia yang ingin mendapatkan tiket tersebut dan mencari melalui penjual tiket ilegal atau calo.

Kombes Pol Komarudin mengimbau penonton untuk datang langsung ke SUGBK untuk membeli tiket, namun tetap waspada terhadap tiket palsu. Ia menjelaskan bahwa tiket palsu sangat mudah dikenali.

"Tiket sudah habis, artinya jika Anda ingin datang ke GBK untuk mendapatkan tiket, silakan saja, tetapi perhatikan dengan baik agar tidak membeli tiket palsu. Tiket palsu mudah dikenali dari bahan yang mudah sobek dan petugas pintu masuk akan mendeteksinya," ujar Kombes Pol Komarudin kepada media, termasuk SINDOnews, Senin (19/6/2023).

Lebih lanjut, Kombes Pol Komarudin memastikan bahwa semua tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina sudah terjual habis di situs resmi PSSI dan Tiket.com. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa masih ada oknum yang melakukan pemalsuan tiket.

"Kami juga telah mengantisipasi kapasitas terbatas di GBK dan panitia telah menjual tiket sesuai dengan kapasitas yang ada," jelasnya.

"Namun, hingga malam ini, kami masih menangkap dan mengamankan oknum-oknum yang melakukan pemalsuan tiket dengan mencetak tiket yang sangat mirip dengan yang asli," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)