Angel Di Maria Nonton Laga Indonesia vs Argentina Sambil Minum Teh di Rumah

Senin, 19 Juni 2023 - 22:41 WIB
loading...
Angel Di Maria Nonton Laga Indonesia vs Argentina Sambil Minum Teh di Rumah
Angel Di Maria Nonton Laga Indonesia vs Argentina Sambil Minum Teh di Rumah
A A A
JAKARTA - Pemain andalan tim nasional (Timnas) Argentina, Angel Di Maria, tidak turut bermain dalam laga FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023). Namun, terlihat bahwa dirinya tetap mendukung rekan-rekannya dengan menonton pertandingan melalui layar kaca.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @angeldimariajm. Sekitar pukul 20.21 WIB, ia mengunggah foto dirinya yang sedang menonton pertandingan tersebut di televisi.



Dalam foto tersebut, Di Maria juga menambahkan simbol Argentina disertai lambang hati berwarna merah. Selain itu, ia juga memperlihatkan minuman Yerba Mate dengan gelas khas yang biasa diminum oleh para pemain sepak bola dunia.

Yerba Mate merupakan minuman teh favorit pesepak bola dunia. Lionel Messi, Luis Suarez, dan beberapa pemain lain terutama yang berasal dari Amerika Selatan sering meminumnya.

Di Maria absen dari laga melawan Timnas Indonesia karena diberi liburan lebih cepat oleh sang pelatih, Lionel Scaloni. Setelah bermain dalam laga melawan Australia di China pada 15 Juni lalu, ia langsung diperbolehkan meninggalkan tim.

Tidak hanya Di Maria, dua pemain bintang lainnya, Lionel Messi dan Nicolas Otamendi, juga tidak hadir di SUGBK untuk berhadapan dengan skuad asuhan Shin Tae Yong. Keputusan ketidakhadiran Messi di Jakarta mengecewakan banyak masyarakat Indonesia.

Saat artikel ini ditulis, Argentina unggul 2-0 pada menit ke-62. Leandro Paredes dan Cristian Romero menjadi pencetak gol bagi tim berjuluk La Albicelestes.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6721 seconds (0.1#10.140)