Shin Tae-yong Puji Mentalitas Pemain Indonesia

Senin, 19 Juni 2023 - 22:53 WIB
loading...
Shin Tae-yong Puji Mentalitas Pemain Indonesia
Shin Tae-yong memberi pujian terkait mentalitas pemain Timnas Indonesia usai dikalahkan Argentina dengan skor 0-2 pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong memberi pujian terkait mentalitas pemain Timnas Indonesia usai dikalahkan Argentina dengan skor 0-2 pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Menurutnya, dari segi permainan lawan sangat baik tetapi secara mental Skuad Garuda tidak kalah jauh.

"Memang Argentina permainan sangat baik, tetapi secara mental Indonesia tidak kalah jauh," kata Shin Tae-yong



Shin Tae-yong menambahkan laga ini bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga. Pasalnya, tambah dia, ini merupakan momen yang langka bisa menghadapi juara Piala Dunia 2022.

Shin Tae-yong pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pemainnya yang sudah berjuang meski tidak mendapatkan hasil memuaskan. "Jadi dengan pengalaman seperti ini, saya berharap kepada para pemain bisa berkembang. Saya juga berterimakasih kepada para pemain yang sudah berjuang," ucapnya.



Pada FIFA Matchday Juni 2023, Timnas Indonesia tak mendapatkan satu kemenangan. Sebelumnya, Skuad Garuda mendapatkan imbang tanpa gol dengan Palestina.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9298 seconds (0.1#10.140)