Usai Tampil di Kejuaraan Eropa Timur, Petenis Tomislav Brkic Positif Corona

Sabtu, 25 Juli 2020 - 23:03 WIB
loading...
Usai Tampil di Kejuaraan Eropa Timur, Petenis Tomislav Brkic Positif Corona
Tomislav Brkic.Foto/ATP
A A A
BEOGRAD - Petenis peringkat 102 dunia asal Bosnia-Herzegovina, Tomislav Brkic, berdasarkan hasil tes terindikasi Corona (COVID-19). Brkic positif COVID-19 setelah mengikuti Kejuaraan Eropa Timur di Beograd.

(Baca juga: ATP Batalkan Semua Event Tenis yang Digelar di China)

"Saya tidak memiliki gejala, saya hanya sedikit lemah. Saya telah bermain ganda untuk waktu yang lama, dan di Beograd saya bermain tunggal. Pertandingan pertama sangat panjang, tiga jam, beberapa pertandingan," tutur Brkic kepada situs Sports Klub dilansir Tennis World USA.

(Baca juga: Tim Bulu Tangkis Indonesia Gelar Simulasi Piala Thomas dan Uber)

Brkic menambahkan, suatu malam dia merasa lelah, lalu membatalkan pertandingan dan dia harus pulang untuk mempersiapkan turnamen. Dia mengikuti turnamen di Italia dengan dana hadiah besar.

"Mereka meminta tes, karena saya memasuki negara itu, saya melakukannya di rumah di Mostar dan ternyata positif. Saya membatalkan turnamen, dan saya sendirian. Saya tidak tahu di mana saya terinfeksi, saya berada di Beograd selama dua minggu," tuturnya.

Stelah menjalani isolasi dan perawatan, Brkic mengaku merasa baik sekarang. "Tenggorokan saya sudah tidak gatal dan serak lagi. Saya sudah sehat," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)