Ernando Ari Ketagihan Lawan Tim Kelas Dunia: Setelah Argentina, Saya Berharap Brasil!

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:56 WIB
loading...
Ernando Ari Ketagihan Lawan Tim Kelas Dunia: Setelah Argentina, Saya  Berharap Brasil!
Ernando Ari berharap Timnas Indonesia bisa kembali menghadapi tim besar, seperti Brasil pada laga persahabatan. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Ernando Ari berharap tim nasional (Timnas) Indonesia bisa kembali menghadapi tim besar setelah melawan Argentina. Kiper berusia 21 tahun itu berharap skuad Garuda bisa bertemu raksasa Amerika Latin lainnya, yakni Brasil.



Indonesia telah menjajal kekuatan Argentina di FIFA Matchday Juni. Laga itu tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Tuan rumah harus kalah 0-2 dari juara Piala Dunia 2022. Dua gol yang bersarang ke gawang Ernando dicetak Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romero (56’).

Ernando senang mendapat pengalaman dengan melawan tim selevel Argentina. Pemain Persebaya Surabaya itu berharap Indonesia bisa melawan Brasil pada agenda uji coba selanjutnya.

“Ingin lagi ya lawan yang levelnya seperti Argentina ini. Saya sih berharap, Brasil,” kata Ernando.

Ernando mengungkapkan laga melawan Argentina menjadi pengalaman yang berharga untuknya. Sebab, dia mendapatkan pelajaran serta jam terbang yang lebih tinggi lagi.

“Pertandingan ini dibuat untuk menambah jam terbang, pengalaman juga,” ujarnya, dikutip dari situs resmi PSSI.

Ernando mengakui kerap melakukan kesalahan saat melawan Argentina. Namun, semua itu dijadikan bahan evaluasinya untuk bisa meningkatkan kualitasnya.



“Pertandingan tadi saya melakukan banyak kesalahan, dan saya sadari itu. Semoga bisa memperbaiki,” tandas Ernando.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)