Sandy Walsh Tinggalkan Indonesia usai Batal Debut: Sampai Jumpa Lagi!

Rabu, 21 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
Sandy Walsh Tinggalkan Indonesia usai Batal Debut: Sampai Jumpa Lagi!
Sandy Walsh akan meninggalkan Tanah Air setelah kembali gagal melakukan debut bersama Timnas Indonesia akibat cedera. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja.
A A A
JAKARTA - Sandy Walsh kembali gagal melakukan debut bersama tim nasional (Timnas) Indonesia akibat cedera. Pemain KV Mechelen akan meninggalkan Tanah Air Rabu (21/6/2023).



Sandy meninggalkan Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta. Itu dapat dilihat melalui unggahan foto di insta story akun instagramnya @ sandywalsh .

Sandy kemungkinan besar akan pulang ke Belgia, tempat dimana dia tinggal. Pemain berusia 28 tahun itu bermain untuk KV Mechelen, klub kasta tertinggi Liga Belgia.

Awalnya, kehadiran Sandy di Indonesia untuk melakoni laga FIFA Matchday periode Juni. Namun, dia malah dihantam cedera saat latihan.

Karena itu, setelah menyaksikan duel Indonesia vs Argentina, dia memutuskan kembali ke tempatnya tinggal. “Sampai jumpa lagi,” tulis Sandy.

Sandy gagal melakoni debutnya bersama Indonesia pada laga persahabatan. Skuad Garuda sudah selesai menghadapi Palestina dan Argentina.

Bek kanan itu mengalami cedera saat tengah menjalani sesi latihan bersama jelang laga melawan Palestina. Padahal, Sandy sudah sangat antusias untuk bisa melakoni debut.

Cedera Sandy cukup serius sehingga harus rehat. Imbasnya, dia tidak bermain saat Indonesia imbang 0-0 lawan Palestina dan kalah 0-2 dari Argentina.



Kini FIFA Matchday telah rampung, Sandy memutuskan untuk meninggalkan Tanah Air. Diharapkan dia bisa segera pulih dari cederanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)