Dewa United Resmi Datangkan Mantan Gelandang Panathinaikos

Kamis, 22 Juni 2023 - 02:02 WIB
loading...
Dewa United Resmi Datangkan Mantan Gelandang Panathinaikos
Dewa United Resmi Datangkan Mantan Gelandang Panathinaikos
A A A
JAKARTA - Dewa United memberikan kabar mengejutkan menjelang dimulainya Liga 1 2023/2024 . Tim asal Tangerang Selatan tersebut secara resmi telah mendatangkan mantan gelandang Panathinaikos, Dimitris Kolovos.

"Dewa United FC dengan gembira mengumumkan bahwa Dimitris Kolovos telah resmi bergabung dengan tim sebelum kick-off kompetisi Liga 1 2023/2024," tulis pernyataan Dewa United di situs resmi klub pada Rabu (21/6/2023).



Dimitris Kolovos menjadi pemain asing keempat yang bergabung dengan Dewa United untuk Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, klub tersebut, yang dikenal juga sebagai Tangsel Warriors, telah mendatangkan Risto Mitrevksi, Karim Rossi, dan Lucas Ramos.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menyatakan bahwa timnya membutuhkan seorang gelandang serang dan memilih Dimitris Kolovos untuk mengisi posisi tersebut. Ia menjelaskan bahwa Dimitris Kolovos memiliki pengalaman bermain di Eropa dan diharapkan dapat meningkatkan performa Dewa United.

"Kami membutuhkan satu pemain asing di posisi gelandang serang untuk musim depan. Setelah melihat beberapa kandidat, kami memutuskan untuk memilih Dimitris Kolovos," ujar Ardian Satya Negara.

"Kami percaya bahwa Kolovos memiliki kemampuan dan pengalaman yang dibutuhkan. Dia memiliki pengalaman bermain di Liga Champions Eropa dan telah membela klub-klub terkenal di Eropa. Kami berharap kehadirannya dapat memperkuat tim kami," tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Dewa United, Dimitris Kolovos telah memperkuat Panetolikos di divisi teratas Liga Yunani. Selain itu, ia juga telah bermain untuk Timnas Yunani dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dimitris Kolovos juga pernah bermain untuk dua klub besar Yunani, yaitu Olympiacos dan Panathinaikos. Pada musim 2021-2022, ia juga membela klub Moldova, Sheriff Tiraspol.

Gelandang berusia 30 tahun ini turut membantu Sheriff Tiraspol mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam fase grup Liga Champions 2021/2022. Kehadiran Dimitris Kolovos diharapkan dapat membantu Dewa United bersaing di papan atas Liga 1 2023/2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)