Stefano Lilipaly Bangga Bela Timnas Indonesia Meski Tanpa Menit Bermain di FIFA Matchday

Kamis, 22 Juni 2023 - 04:04 WIB
loading...
Stefano Lilipaly Bangga Bela Timnas Indonesia Meski Tanpa Menit Bermain di FIFA Matchday
Stefano Lilipaly Bangga Bela Timnas Indonesia Meski Tanpa Menit Bermain di FIFA Matchday
A A A
JAKARTA - Stefano Lilipaly, penyerang Timnas Indonesia , tidak mendapatkan kesempatan bermain dalam FIFA matchday Juni 2023. Namun, meski demikian, ia tetap bangga menjadi bagian dari Skuad Garuda.

Stefano Lilipaly termasuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam FIFA matchday Juni 2023. Namun, pemain Borneo FC tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan Skuad Garuda.



Timnas Indonesia berhasil bermain imbang tanpa gol melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6/2023). Kemudian, Skuad Garuda mengalami kekalahan dengan skor 0-2 dari Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

Dalam dua pertandingan FIFA Matchday Juni 2023, Stefano Lilipaly dan enam pemain lainnya tidak mendapatkan kesempatan bermain. Meskipun demikian, Bos Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, merasa kecewa karena Shin Tae-yong tidak memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk bermain.

Namun, Stefano Lilipaly tidak mempermasalahkan fakta bahwa ia tidak mendapatkan kesempatan bermain melawan Palestina dan Argentina. Penyerang berusia 33 tahun itu tetap merasa bangga bisa membela Timnas Indonesia.

"Bermain atau tidak, selalu bangga membela Garuda di dadaku," tulis Stefano Lilipaly di akun Instagram pribadinya @stefanolilipaly, pada Rabu (21/6/2023).

Stefano Lilipaly juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar Timnas Indonesia atas dukungan mereka selama FIFA matchday Juni 2023. Penggemar Timnas Indonesia terus memberikan dukungan dan memadati Stadion Gelora Bung Tomo dan SUGBK.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa selama dua pertandingan FMD. Luar Biasa," tambahnya.

Hingga saat ini, Stefano Lilipaly telah tampil dalam 28 pertandingan bersama Timnas Indonesia, mencetak dua gol dan memberikan lima assist. FIFA Matchday Maret 2023 merupakan pertandingan terakhir yang diikuti oleh Stefano Lilipaly saat melawan Burundi dua kali.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)