Canelo Serang Balik Komentar Pedas Golovkin

Kamis, 25 Agustus 2016 - 18:00 WIB
Canelo Serang Balik Komentar Pedas Golovkin
Canelo Serang Balik Komentar Pedas Golovkin
A A A
LAS VEGAS - Saul 'Canelo' Alvarez melontarkan pernyataan pedas untuk Gennady Golovkin. Setelah disindir mirip badut, petinju Meksiko membalas dengan menyebut lawannya mesti banyak latihan untuk duel di masa mendatang.

Canelo dan Golovkin sejatinya diminta bertarung tahun ini. Namun keputusan Canelo melepas sabuk WBC membuat rencana pertarungan batal.

Untuk mengobat kekecewaan penggemar, keduanya mau tak mau menunjuk lawan baru. Golovkin bakal melawan petinju kelas welter Inggris, Kell Brook, sementara Canelo menghadapi Liam Smith petinju kelas welter junior.

Golovkin yang bakal menghadapi Brook 10 September mendatang, sebelumnya menyebut Canelo mirip badut. Komentar itu ia lontarkan akibat kesal rencana duel keduanya urung terlaksana. (Baca Juga: Golovkin: Froch, Canelo, Eubank dan Saunders Mirip Badut!)

Canelo pun tak tinggal diam. Meski sadar kegagalan duel terjadi karenanya, ia malah balik mengejek persiapan Golovkin, yang dinilainya belum terlalu siap untuk menghadapinya.

"Saya tak bisa menjaga pertarungan ini dengan terus berpikir soal Golovkin. Saya persiapkan diri ini untuk Liam Smith, itu yang penting sekarang. Latihan saya tidak untuk hal yang berada di luar kepastian. Saya siap untuk duel, ini duel sungguhan. Saya bukan orang yang persiapkan diri untuk Golovkin. Dia yang mesti berlatih untuk hadapi saya," ujar Canelo seperti dilansir BoxNation, Kamis (25/8/2016).

Kendati kejelasan duel Golovkin vs Canelo tidak menemui titik terang, promotor Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, berjanji mega-duel tinju kelas menengah itu akan tetap terjadi. "Jika dia (Canelo) siap pindah ke kelas menengah super," jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)