Patung Lionel Messi Viral Gara-gara Wajahnya yang Terlihat Lucu

Kamis, 22 Juni 2023 - 19:30 WIB
loading...
Patung Lionel Messi Viral Gara-gara Wajahnya yang Terlihat Lucu
Lionel Messi tiba-tiba menjadi viral menyusul wajahnya yang terlihat lucu / Foto: Twitter dataref (@dataref_ar)
A A A
Lionel Messi tiba-tiba menjadi viral. Ini menyusul patung yang dibuatkan warga Entre Rios (provinsi di wilayah Mesopotamia timur laut Argentina) sebagai bentuk penghargaan khusus atas keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Tak hanya patung Messi saja yang terpampang di Kota Gobernador Etchehehere. Tapi juga patung pelatih Lionel Scaloni dan Emiliano "Dibu" Martinez sengaja dibuatkan dan disejajarkan dengan La Pulga.



Mengutip Canal 26, Kamis (22/6/2023), peresmian tersebut berlangsung dalam rangka Autumn-Winter Family Fair dan peningkatan properti perkeretaapian, dengan pembangunan area barbekyu, payung dan patung para juara dunia. Namun bukan pujian yang didapat melainkan ejekan yang membuat patung La Pulga menjadi viral.

Patung Lionel Messi Viral Gara-gara Wajahnya yang Terlihat Lucu


Mengutip akun media sosial Twitter milik dataref (@dataref_ar), ketiga patung itu awalnya tampak terlihat normal. Tapi jika dilihat lebih dekat memang ada sedikit perbedaan dari wajah Messi, Scaloni, dan Martinez.



Sontak saja, patung tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan di media sosial. "El Dibu (Emiliano Martinez) adalah Mr. Bean," tulis pengguna medsos.

"Bukan lebih dari sekadar penghargaan, itu adalah penghinaan," timpal yang lainnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)