Jonatan Christie Pamer Foto Prewed: Hari Patah Hati Nasional

Kamis, 22 Juni 2023 - 20:30 WIB
loading...
Jonatan Christie Pamer Foto Prewed: Hari Patah Hati Nasional
22 Juni 2023 menjadi hari patah hati sedunia. Kata-kata ini muncul setelah Jonatan Christie memamerkan foto prewedding bersama kekasih, Shania Junianatha / Foto: screenshot Instagram Leonardus Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial)
A A A
JAKARTA - 22 Juni 2023 menjadi hari patah hati sedunia. Kata-kata ini muncul setelah Jonatan Christie memamerkan foto prewedding bersama kekasih, Shania Junianatha pada akun media sosial Instagram @jonatanchristieofficial dan @shanju.

Melalui akun Instagram @shanju dan @jonatanchristieofficial, keduanya memamerkan foto prewedding. Jepang menjadi lokasi pengambilan 20 foto prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha.

Sementara dalam salah satu foto tersebut Shania Junianatha atau yang akrab disapa dengan Shanju menunjukkan cincin tunangan dengan Jonatan Christie. Sontak saja, kemesraan pasangan yang bertunangan pada 26 Desember 2021 itu.

Jonatan Christie Pamer Foto Prewed: Hari Patah Hati Nasional




Salah satu netizen Indonesia pun mendoakan Jonatan Christie dan Shania Junianatha untuk dipermudahkan menuju prosesi pernikahan. Bahkan, ada yang menilai mundurnya Jonatan dari Korea Open 2023 karena berdekatan dengan prosesi pernikahan.

"Cocok kali sih, semoga dipermudahkan ya Ko Jo dan Ci San," tulis @raudahsiti_azizah.

"Apakah hari H nya makin dekat makanya jojo mundur dari korea open?" tulis @sharah_ditya.



Sebelumnya, PBSI sudah mengumumkan pebulutangkis yang akan tampil di Korea Open 2023 pada 18-23 Juli mendatang. Namun Jonatan Christie memutuskan untuk mundur dari ajang level Super 500 tersebut.

Sementara Jonatan Christie dan Shania Junianatha diketahui sudah bertunangan sejak Desember 2021. Kedekatan keduanya pun bermula saat bertemu pertama kalinya di gereja.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)