Pamer Onderdil Sensual, Presenter Cantik Goda Petenis Tampan Argentina

Minggu, 28 Agustus 2016 - 22:01 WIB
Pamer Onderdil Sensual, Presenter Cantik Goda Petenis Tampan Argentina
Pamer Onderdil Sensual, Presenter Cantik Goda Petenis Tampan Argentina
A A A
BUENOS AIRES - Kabar sensasional kembali terjadi di dunia olah raga. Kali ini, momen ‘panas’ terjadi dalam sebuah acara wawancara yang berlangsung antara presenter televisi cantik dengan petenis tampan.

Ya, kejadiannya ialah ketika presenter veteran di sebuah stasiun televisi Argentina, Susana Gimenez, sedang mewawancarai Juan Martin Del Potro.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, pada sebuah momen wawancara. Susana melakukan sebuah trik seksi nan sensual.

Insidennya berawal dari Susana dengan mencondongkan tubuhnya ke belakang. Saking ketat baju hitam yang dia gunakan, sampai-sampai bagian bawah dari payudaranya yang besar, tampak jelas terlihat. Itu berkat bagian bawah dari baju hitam yang digunakan Susana transparan.

Dan Susana sepertinya benar-benar tahu kalau bagian bawah buah dadanya bisa terlihat oleh orang di hadapannya usai mencondongkan tubuhnya ke belakang.

Setelah itu, tanpa diberi kode atau omongan dari Del Potro maupun kru televisi, dengan secepat kilat dia ‘berpura-pura’ merapikan bajunya dengan menutup kembali bagian bawah buah dadanya yang terlihat tadi.

Tampaknya, Del Potro yang kalah dari Rafael Nadal di final tenis tunggal putra Olimpiade Rio 2016 benar-benar terkesima dan tergoda dengan trik memamerkan bagian bawah payudara dari Susana.

Pasalnya setelah trik itu, dia mengaku dirinya saat ini sedang tidak punya pasangan. Del Potro yang pada Olimpiade Rio 2016 merebut medali perak tenis tunggal putra sempat berkata:

“Saya akan (bertanding) di Amerika Serikat (US Open) dan bukankah Anda (Susana) tidak akan siaran besok? Apakah kita akan pergi (bersama ke Amerika)?”.

Nah, hayo Susana silahkan menjawab tantangan dari godaan Anda sendiri ya!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5411 seconds (0.1#10.140)