alexametrics

Model Majalah Pria Dewasa Rayakan Gol Mauro Icardi

loading...
Model Majalah Pria Dewasa Rayakan Gol Mauro Icardi
Nadia Foster atau yang dikenal dengan April Summers punya cara unik merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Palermo / Twitter
A+ A-
MILAN - Nadia Foster atau yang dikenal dengan April Summers punya cara unik merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Palermo. Bintang majalah pria dewasa itu menggunggah foto kemolekan tubuhnya sambil merayakan gol tersebut.

Gol itu memang penting buat Inter Milan. Selain menandai gol pertama Inter musim ini, gol tersebut juga menyelamatkan Inter dari kekalahan kandang mereka karena laga berakhir 1-1. (Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia 2016/17 Pekan Kedua)

Skor tersebut juga membuat pelatih Frank de Boer mendapatkan poin pertamanya musim ini. Pasalnya, di pertandingan pertama kontra Chievo Verona, mereka digasak dua gol tanpa balas.



April Summers sendiri merupakan presenter televisi di Inggris yang kerap tampil panas di majalah pria dewasa. Selain dikenal sebagai pendukung Inter Milan, wanita berambut pirang tersebut juga kerap menyemangati pesepakbola tampan di Eropa.

"Gol yang luar biasa dari Icardi, yess!!" tulis April seraya mengunggah dua foto saat dirinya hanya menggunakan pakaian dalam.
Model Majalah Pria Dewasa Rayakan Gol Mauro Icardi

Model Majalah Pria Dewasa Rayakan Gol Mauro Icardi
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak