Shin Tae-yong Unggah Momen Kebersamaan Timnas Indonesia setelah Lawan Argentina

Kamis, 22 Juni 2023 - 22:31 WIB
loading...
Shin Tae-yong Unggah Momen Kebersamaan Timnas Indonesia setelah Lawan Argentina
Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong mengunggah momen kebersamaan timnya setelah menghadapi Argentina/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong mengunggah momen kebersamaan timnya setelah menghadapi Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023). Juru taktik asal Korea Selatan itu mengucapkan terima kasih atas perjuangan para pemain Timnas Garuda.

Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Argentina. Gol La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- dikemas Leandro Paredes pada menit ke-38’ dan Cristian Romero (55’). Meski kalah, Timnas Indonesia tetap mendapatkan pujian karena mampu memberi perlawanan.



Pertandingan itu menorehkan sejarah karena pertama kali kedua tim bertemu pada level senior. Menariknya, Argentina baru saja menjadi juara Piala Dunia 2022 dan saat ini bertengger di peringkat 1 dunia.

Shin Tae-yong pun tidak mau ketinggalan mengunggah momen bersejarah dalam kariernya. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut mengunggah sebanyak 10 foto dalam akun Instagram pribadinya (@shintaeyong7777), Kamis (22/6/2023).



Foto-foto yang diunggah oleh Shin Tae-yong beragam. Namun, umumnya berisikan staf dan para pemain Timnas Indonesia. Ada foto bersama dengan Presiden Joko Widodo. Adapula foto Shin yang sedang serius memberikan instruksi kepada para pemain di lapangan.

“Para pemain dan staf yang memberikan yang terbaik dalam pertandingan Argentina. Terima kasih,” tulis Shin dalam caption unggahan tersebut.

Sementara itu, Shin Tae-yong kini akan rehat sebelum menghadapi jadwal padat Timnas Indonesia selanjutnya. Shin akan mengawal Timnas Indonesia di FIFA Matchday September dan Piala Asia 2023.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)