Cedera, Ini Target Balap Fabio Quartararo di MotoGP Belanda 2023

Jum'at, 23 Juni 2023 - 22:01 WIB
loading...
Cedera, Ini Target Balap Fabio Quartararo di MotoGP Belanda 2023
Cedera, Ini Target Balap Fabio Quartararo di MotoGP Belanda 2023
A A A
ASSEN - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo , mengalami cedera menjelang balapan MotoGP Belanda 2023. Namun, ia tetap berharap dapat mencapai hasil yang positif dalam seri balapan ke-8 dalam kalender MotoGP musim ini.

Balapan MotoGP Belanda 2023 akan diadakan di Sirkuit Assen pada Minggu (25/6/2023) malam WIB. Serangkaian sesi balapan akan dimulai hari ini, Jumat (23/6), dengan latihan bebas pertama dan kedua.



Sayangnya, Quartararo harus menghadapi cedera yang tidak menyenangkan menjelang balapan MotoGP Belanda 2023. Pada saat sedang jogging, pembalap yang dijuluki El Diablo ini mengalami patah tulang pada jari kakinya.

Meskipun demikian, Quartararo masih berpeluang turun pada sesi balapan MotoGP Belanda 2023. Ia memberikan peringatan kepada timnya menjelang balapan tersebut.

"Bagi saya, jika kami tidak cepat di sini (Assen), kami tidak akan cepat di mana pun," ujar Quartararo seperti dilansir dari Motosan, Jumat (23/6/2023).

Quartararo sebenarnya memiliki optimisme yang cukup tinggi menghadapi seri balapan ini karena Sirkuit Assen merupakan salah satu sirkuit favoritnya. Namun, ia dan tim Yamaha sedang menghadapi situasi sulit setelah balapan-balapan sebelumnya. El Diablo hanya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik daripada balapan sebelumnya.

"Assen adalah salah satu sirkuit favorit saya, dan saya selalu tampil baik di sini. Meskipun kami mengalami beberapa kesulitan dengan motor, dan di Sachsenring kami berharap bisa tampil cepat namun ternyata tidak," ungkapnya.

"Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang baik dan mengakhiri balapan dalam posisi yang baik," tambah pembalap yang saat ini menempati posisi delapan dalam klasemen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)