Marc Marquez Buka Suara Tanggapi Rumor Cabut dari Repsol Honda

Jum'at, 23 Juni 2023 - 20:00 WIB
loading...
Marc Marquez Buka Suara Tanggapi Rumor Cabut dari Repsol Honda
Marc Marquez Buka Suara Tanggapi Rumor Cabut dari Repsol Honda
A A A
ASSEN - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez , angkat bicara mengenai rumor kepergiannya dari tim pabrikan Jepang tersebut pada akhir musim nanti. The Baby Alien memberikan klarifikasi terhadap spekulasi yang beredar.

Belakangan ini, muncul kabar bahwa Marquez berencana meninggalkan Honda. Terlebih lagi, kontraknya dengan tim akan berakhir pada akhir musim 2024. Rumor tersebut timbul karena Honda sedang menghadapi masa sulit.

Baca Juga: Juara MotoGP Jerman 2023, Jorge Martin Raja Baru Sachsenring

Seiring dengan itu, spekulasi tentang kepindahan Marquez ke Ducati juga muncul. Pasalnya, Honda menghadapi kesulitan bersaing dengan tim pabrikan lain dalam setiap seri balapan.

Menjawab rumor tersebut, Marquez memilih untuk tidak terlalu memusingkannya. The Baby Alien menegaskan bahwa ia selalu memberikan performa terbaiknya untuk Honda, meski terkadang mengalami kendala. Baginya, masa sulit seperti ini adalah bagian dari komitmennya dengan tim pabrikan Jepang tersebut.

"Sejujurnya, saya belum banyak membaca tentang hal itu. Saya selalu fokus pada diri sendiri dan menjalani sesi fisioterapi dalam beberapa hari terakhir," ungkap Marquez seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (23/6/2023).

"Namun, seperti yang Anda lihat, meskipun mengalami cedera, saya tetap berkomitmen maksimal kepada Honda. Saya ingin terus bekerja dengan proyek ini untuk memperbaikinya di masa depan," tambahnya.

"Komitmen saya terhadap Honda ini adalah 100 persen, dan itulah mengapa saya di sini, untuk mengumpulkan informasi dan meningkatkan performa sepeda motor untuk masa depan," lanjut Marquez.

Meskipun demikian, saat ini Marquez sedang mempersiapkan diri untuk balapan MotoGP Belanda 2023 yang akan digelar di Sirkuit Assen pada Minggu (25/6/2023) malam WIB. Rangkaian seri balapan akan dimulai pada hari ini, Jumat (23/6), dengan dilaksanakannya sesi latihan bebas pertama dan kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)