Fantastis! Real Madrid Segera Tebus Kylian Mbappe Seharga Rp4 Triliun

Jum'at, 23 Juni 2023 - 09:29 WIB
loading...
Fantastis! Real Madrid Segera Tebus Kylian Mbappe Seharga Rp4 Triliun
Real Madrid Segera Tebus Kylian Mbappe Seharga Rp4 Triliun
A A A
MADRID - Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) masih belum jelas. Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu klub yang sangat tertarik untuk merekrutnya meski dengan harga fantastis.

Seperti yang diketahui, Mbappe dikabarkan ingin meninggalkan PSG. Pemain asal Prancis itu saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Les Parisiens dan diyakini tidak akan memperpanjang kontrak tersebut hingga 2025.



Situasi ini tentu tidak menguntungkan bagi PSG. Jika opsi perpanjangan kontrak tidak diaktifkan, mereka akan kehilangan Mbappe secara cuma-cuma pada tahun depan.

Opsi yang ada saat ini adalah Mbappe menandatangani kontrak baru atau meninggalkan PSG dalam bursa transfer musim panas ini. PSG tentu tidak ingin melepas pemain andalannya secara gratis.

Mbappe menjadi incaran banyak klub di bursa transfer saat ini, termasuk Manchester United dan Real Madrid. Namun, Real Madrid terlihat menjadi klub terdepan dalam perburuan Mbappe. Mereka telah lama menjadikan Mbappe sebagai target utama mereka.

Menurut laporan Football Espana, Jumat (23/6/2023), Real Madrid siap membayar harga fantastis untuk menebus Mbappe. Los Blancos dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 250 juta euro atau sekitar Rp4 triliun untuk mendapatkan pemain incaran mereka.

Jumlah tersebut tentu saja sangat besar. Meskipun demikian, nominal tersebut dapat menjadi daya tarik bagi PSG. Namun, kebenaran laporan tersebut masih perlu dikonfirmasi.

Tidak mengherankan jika Real Madrid berani mengeluarkan dana sebesar itu untuk merekrut Mbappe. Pasalnya, pemain muda berusia 24 tahun tersebut memiliki kualitas yang luar biasa. Selain itu, Mbappe juga dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Karim Benzema yang telah hengkang ke Al Ittihad.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)