Cerita Gavi Dapat Ejekan Usai Merayakan Gelar UEFA Nations League 2023

Jum'at, 23 Juni 2023 - 19:01 WIB
loading...
Cerita Gavi Dapat Ejekan Usai Merayakan Gelar UEFA Nations League 2023
Cerita Gavi Dapat Ejekan Usai Merayakan Gelar UEFA Nations League 2023. Foto: REUTERS/Yves Herman
A A A
MADRID - Gavi, pemain muda Timnas Spanyol , mengalami ejekan saat merayakan kemenangan dalam gelaran UEFA Nations League 2023. Meski demikian, Gavi mengaku tidak terlalu memedulikan ejekan tersebut.

Timnas Spanyol berhasil meraih gelar juara UEFA Nations League 2023 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 5-4 melalui adu penalti, setelah pertandingan berakhir tanpa gol di Feyenoord Stadium, Senin (19/6/2023).



Untuk merayakan pencapaian tersebut, Timnas Spanyol mengadakan perayaan di WiZink Center, markas tim basket Real Madrid. Namun, dalam momen tersebut, Gavi mendapatkan ejekan dari sejumlah orang yang menyanyikan lagu anti Barcelona ke arahnya.

Meski mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan, gelandang berusia 18 tahun tersebut menyatakan bahwa ia tidak terganggu dengan ejekan tersebut. Gavi tetap tenang dalam menghadapi situasi tersebut.

"Saya membiarkan orang berpikir dan melakukan apa yang mereka inginkan, saya tetap tenang," ungkap Gavi seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (23/6/2023).

Gavi menegaskan bahwa dukungan dari keluarganya membuatnya tetap tenang. Ia merasa bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh keluarga dan juga timnya.

"Saya merasa sangat tenang dan keluarga saya menyadari hal itu. Mereka telah memberikan banyak dukungan kepada saya, baik keluarga maupun tim. Saya sangat berterima kasih," jelasnya.

Selama turnamen UEFA Nations League 2023, Gavi menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Timnas Spanyol. Ia tampil dalam delapan pertandingan dan berhasil mencetak satu gol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)