Fabrizio Romano Beberkan Liverpool Lepas Fabio Carvalho ke RB Leipzig

Minggu, 25 Juni 2023 - 04:04 WIB
loading...
Fabrizio Romano Beberkan Liverpool Lepas Fabio Carvalho ke RB Leipzig
Fabrizio Romano menyebut Liverpool melepas Fabio Carvalho ke RB Leipzig. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano menyebut Liverpool melepas Fabio Carvalho ke RB Leipzig. Namun, gelandang berusia 20 tahun itu hanya dipinjamkan tanpa opsi permanen.



Carvalho bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022. The Reds merogoh 8 juta poundsterling (Rp147 miliar) untuk menebusnya dari Fulham.

Namun, gelandang asal Portugal itu jarang dimainkan pelatih Juergen Klopp. Carvalho hanya tampil sebanyak 21 pertandingan dengan mencetak tiga gol.

Romano mengabarkan Liverpool ingin memberikan menit bermain lebih banyak kepada Carvalho dengan meminjamkannya ke RB Leipzig.

Namun, klub Liga Inggris tidak memasukan opsi permanen usai masa peminjaman Carvalho habis. Artinya, ada kemungkinan dia bakal kembali lagi ke Anfield.

"Fabio Carvalho akan bergabung dengan RB Leipzig hingga Juni 2024 tidak ada opsi permanen yang dikonfirmasi," tulis Romano di Twitter.

"Negosiasi sedang diselesaikan karena kesepakatan akan ditandatangani minggu depan tetapi kesepakatan total telah dikonfirmasi," sambungnya.

Kesepakatan pinjaman adalah satu-satunya solusi karena Klopp dan Liverpool menolak tawaran kesepakatan permanen," tambahnya.



Carvalho masih kesulitan beradaptasi bersama Liverpool di musim perdanya. Dia juga kalah bersaing dengan Curtis Jones, Jordan Henderson serta Fabinho di lini tengah The Reds.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)