Resmi! Sergio Busquets Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Sabtu, 24 Juni 2023 - 09:45 WIB
loading...
Resmi! Sergio Busquets Susul Lionel Messi ke Inter Miami
Resmi! Sergio Busquets Susul Lionel Messi ke Inter Miami
A A A
FLORIDA - Gelandang asal Spanyol, Sergio Busquets resmi menyusul Lionel Messi ke Inter Miami. Inter Miami mengeluarkan kisi-kisi kedatangan Busquets melalui sebuah video berdurasi 31 detik di akun twitternya (@InterMiamiCF), Sabtu (24/6/2023).

Dalam video tersebut, Busquets digambarkan melalui pendapat para pelatih hingga pemain soal kemampuannya. Video tersebut kemudian ditutup dengan tulisan ‘Busi’ berkelir pink dengan latar belakang hitam.

Busi diketahui merupakan sapaan akrab untuk Sergio Busquets. Dengan demikian, dipastikan gelandang berusia 34 tahun itu akan menyusul Lionel Messi ke Inter Miami. Dua mantan pemain Barcelona itu akan kembali menjadi rekan setim.

Pengumuman itu juga sekaligus menepis isu Busquets akan merapat ke klub Arab Saudi. Namun demikian, belum diketahui berapa lama kontrak yang akan didapat oleh gelandang kelahiran Badia del Valles, Spanyol itu.

Busquets sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Barcelona. Sejak bermain di tim senior pada musim 2008-2009, Busquets sudah mencatatkan 18 gol dan 45 assist dari 722 penampilan di semua kompetisi.

Busi juga berhasil mengantar Barcelona mencatatkan 32 gelar, termasuk tiga trofi Liga Champions. Kembali bermain dengan Lionel Messi, Busquets diprediksi akan kembali menggila di Inter Miami.

“Inter Miami mendapatkan Messi, Busquets dan, berpotensi, (Jordi) Alba, benar-benar konyol. Kita berbicara tentang tiga pesepak bola yang masih cukup bagus untuk ditempatkan di sebagian besar tim Liga Champions. Bagaimana mereka bekerja di MLS (Liga Amerika Serikat)? Bisa jadi (akan) mengejutkan liga,” ujar seorang fans dikutip dari kolom komentar akun twitter Inter Miami, Sabtu (24/6/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)