Masih Kesal Dibilang Badut, Canelo Sindir Golovkin Lagi

Jum'at, 02 September 2016 - 15:41 WIB
Masih Kesal Dibilang Badut, Canelo Sindir Golovkin Lagi
Masih Kesal Dibilang Badut, Canelo Sindir Golovkin Lagi
A A A
LAS VEGAS - Sindiran mirip badut yang dilontarkan Gennady Golovkin membuat Saul Canelo Alvarez cukup meradang. Belum puas cuma sekali membalas penyataannya, petinju kelas menengah asal Meksiko kembali mengejek rival utamanya.

Beberapa waktu lalu, Golovkin menyindir Canelo layaknya badut. Petinju Kazakhstan mengkritik keputusan lawannya melepas sabuk WBC sehingga duel perebutan gelar tersebut batal terlaksana. (Baca Juga: Canelo Serang Balik Komentar Pedas Golovkin)

Sebenarnya, Canelo sudah membalas penyataan Golovkin saat beberkan persiapan duelnya melawan Liam Smith. Ketika itu, ia menyebut Golovkin mesti banyak-banyak berlatih ketika duel pada akhirnya terjadi.

Namun rupanya, Canelo belum selesai dengan sekali sindiran. Petinju berusia 26 tahun mengaku duel melawan Golovkin urung terlaksana hingga saat ini karena masalah ada di pihak lawannya.

"Kami punya kesempatan melawan Golovkin ketika saya berlatih di Big Bear. Tapi, Golovkin dan pelatihnya (Abel Sanchez) bicara terlalu banyak," ungkap Canelo seperti dilansir Boxing Scene, Jumat (2/9/2016).

"Saya tidak mengetahui (apa yang mereka bicarakan. Saya kira semua orang meneriakkan Golovkin. Tapi, mungkin itu jadi masalah mereka," tutupnya.

Canelo sendiri akan melawan Smith pada 17 September mendatang. Sementara Golovkin juga akan melawan petinju kelas welter asal Inggris yakni Kell Brook di O2 Arena, London, seminggu sebelumnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)