Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Hancurkan Pansa FC

Sabtu, 24 Juni 2023 - 14:37 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Hancurkan Pansa FC
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Hancurkan Pansa FC
A A A
 YOGYAKARTA - Muara Enim United mencetak 9 gol ke gawang Pansa FC dalam pertandingan Liga Futsal Profesional Putri 2023 . Pertandingan ini berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada Sabtu (24/6/2023).

Muara Enim United langsung menunjukkan tekanan sejak awal babak pertama. Mereka bertekad untuk mencetak gol cepat sebagai modal dalam pertandingan ini.

Duel ketat terjadi antara Muara Enim United dan Pansa FC. Intensitas pertandingan cukup tinggi sepanjang waktu.

Namun, Muara Enim United secara perlahan mengambil kendali permainan melawan Pansa FC. Mereka terus menekan pertahanan tim lawan dari berbagai sisi.

Akibatnya, Muara Enim United berhasil unggul 6-0 atas Pansa FC pada babak pertama. Skor ini menunjukkan dominasi yang dimiliki oleh tim Muara Enim United.

Muara Enim United melanjutkan keunggulannya dalam pertandingan ini. Meskipun sudah unggul 6-0, mereka terus menyerang pertahanan Pansa FC.

Pansa FC tidak menyerah begitu saja melawan Muara Enim United. Mereka beberapa kali mencoba menekan pertahanan Muara Enim United, tetapi belum berhasil membuahkan hasil.

Muara Enim United terus mencetak gol-gol pada babak kedua untuk memastikan kemenangan mutlak atas Pansa FC. Adapun Pansa FC akhirnya berhasil mencuri satu gol.

Skor akhir, Muara Enim United menang dengan skor telak 9-1 atas Pansa FC. Kekalahan ini tentunya sangat pahit bagi Pansa FC karena gawang mereka dijebol berkali-kali oleh tim lawan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)