Al Nasr Kumpulkan Dokumen Wanderley Santos

Sabtu, 03 September 2016 - 12:23 WIB
Al Nasr Kumpulkan Dokumen Wanderley Santos
Al Nasr Kumpulkan Dokumen Wanderley Santos
A A A
DUBAI - Al Nasr dilaporkan telah mengumpulkan dokumen Wanderley Santos Monteiro Junior setelah Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi membuka penyelidikan terkait paspor palsu pemain berusia 27 tahun tersebut. Itu sebagaimana disampaikan Presiden klub Humaid Al Tayer.

"Tim legal kami sudah mengumpulkan semua dokumen sehingga kami dapat mengajukan respon kepada AFC. Kami berkomitmen terhadap Wanderley karena kami telah mendatangkan dia setelah meneliti semua dokumen dan arsip," singkat Al-Tayer seperti dikutip Gulf News Football, Sabtu (3/9/2016).

Al-Tayer selanjutnya mendesak kepada penggemar Al Nasr untuk tidak terpancing rumor mengenai paspor palsu Wanderley. Ditambahkan, guna menghindari permasalahan ke depannya penggemar harus mendengar setiap pernyataan yang disampaikan oleh klub.

"Kami mendesak penggemar kami untuk mengindahkan isu dan hanya mendengar pernyataan resmi yang datang dari klub guna menghindari kebingungan dalam status pemain," tambahnya.

AFC resmi menjatuhkan sanksi larangan bermain kepada Wanderley selama 60 hari terkait dugaan kepemilikan paspor palsu Indonesia. Otoritas tertinggi sepak bola Asia itu melakukan investigasi dilatarbelakangi oleh pernyataan Direktorat Jenderal Imigrasi yang menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah menerbitkan paspor Republik Indonesia atas nama Wanderley Santos Monteiro Junior.

Hasil dari investigasi ini nantinya akan diserahkan kepada Komite Disiplin AFC untuk membuat keputusan akhir. Sementara Al Nasr memiliki waktu 10 hari ini mengajukan tanggapan resmi mereka kepada AFC.

Baca juga:
AFC Lakukan Investigasi Terkait Paspor Palsu Wanderley Santos
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)