Elon Musk vs Mark Zuckerberg: Mantan Juara Kelas Bantam Ingin Jadi Pelatih Bos Tesla

Minggu, 25 Juni 2023 - 07:17 WIB
loading...
Elon Musk vs Mark Zuckerberg: Mantan Juara Kelas Bantam Ingin Jadi Pelatih Bos Tesla
Pertarungan Elon Musk versus Mark Zuckerberg sepertinya bukan sekadar wacana belaka. Terbaru, Dominick Cruz memberitahu bos Tesla bahwa dia bersedia melatihnya / Foto: Kolase
A A A
Pertarungan Elon Musk versus Mark Zuckerberg sepertinya bukan sekadar wacana belaka. Terbaru, Dominick Cruz memberitahu bos Tesla bahwa dia bersedia melatihnya.

Cruz merupakan mantan juara kelas bantam UFC dua kali. Tak hanya menjadi petarung yang disegani saja, dia juga dikenal sebagai analis olahraga dan komentator profesional di Amerika Serikat.

"Saya akan melatih Elon Musk dalam sekejap. Saya akan segera mulai dengan dia," ungkap Cruz kepada TMZ Sports dikutip dari DailyStar, Minggu (25/6/2023).



Alasan Cruz bersedia melatih Musk lantaran ia merupakan salah satu penggemarnya. Karena itu, ia ingin berada di sudut untuk menyaksikan pertarungan tersebut.

"Saya penggemar pria itu dan hal-hal yang dia (Elon Musk) lakukan untuk dunia dan hal-hal yang dia perjuangkan. Dia pria spesial di dunia saat ini dan saya ingin berada di sudutnya untuk menyaksikan dia mengeksekusi seni bela diri yang menyatukan kita semua," jelas Cruz.

Wacana duel orang terkaya di dunia ini muncul setelah Musk menantang Zuckerberg untuk bertarung. Itu direspons dengan menanyakan lokasi duel.



Musk menjawab keberanian lawannya untuk bertarung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Duel keduanya mendapat tanggapan dari bos UFC Dana White.

White mengatakan Musk dan Zuckerberg benar-benar serius untuk bertarung. Bahkan, dia menilai duel itu akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah. "Keduanya benar-benar serius. Saya mungkin menghabiskan satu setengah jam di telepon dengan mereka," kata White.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)