Carlo Ancelotti Kandidat Terkuat Tangani Timnas Brasil, Begini Respons Rivaldo

Minggu, 25 Juni 2023 - 21:01 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Kandidat Terkuat Tangani Timnas Brasil, Begini Respons Rivaldo
Rivaldo turut mengomentari rencana Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) membawa Carlo Ancelotti untuk melatih Brasil / Foto: Mirror
A A A
RIO DE JANEIRO - Rivaldo turut mengomentari rencana Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) membawa Carlo Ancelotti untuk melatih Brasil. Menurutnya, kualitas allenatore berusia 64 tahun meracik strategi sudah tak perlu diragukan lagi.

Brasil diketahui sedang mencari pelatih baru setelah Tite gagal menjadi juara Piala Dunia 2022. Ancelotti pun masuk dalam daftar kandidat terkuat.

Rivaldo berharap Ancelotti bisa menangani Vinicius Junior dkk di Piala Dunia 2026. Jika dia tertarik, maka ini merupakan sejarah baru pada sepak bola Tim Samba.



"Memiliki pelatih asing pertama kami akan menjadi bersejarah dan meskipun saya tidak setuju dengan keputusan tersebut, saya sangat berharap Ancelotti menjadi pelatih asing pertama kami dan menjadi juara dunia pada tahun 2026," kata Rivaldo dikutip dari Football Espana, Minggu (25/6/2023).

Mantan pemain Barcelona itu pun tak meragukan kualitas Ancelotti sebagai pelatih. Apalagi ahli strategi asal Italia sangat dihormati di seluruh dunia.



"Kualitas Ancelotti tidak perlu diragukan lagi, dia adalah pelatih luar biasa yang bisa mendapatkan hasil bagus dari skuat Brasil dan saya bersyukur pernah dilatih olehnya di masa lalu," jelasnya.

"Dia sangat dihormati di seluruh dunia dan itu tercermin dari para penggemar dan pers Brasil, yang antusias dengan kemungkinan menunjuk pelatih yang berkualitas dan berpengalaman," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)