Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Muara Enim United Gasak Putri Sumsel

Minggu, 25 Juni 2023 - 19:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Muara Enim United Gasak Putri Sumsel
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Muara Enim United Gasak Putri Sumsel
A A A
YOGYAKARTA - Pada pekan ke-15 Liga Futsal Profesional Putri 2023 , Muara Enim United berhasil menghajar Putri Sumatera Selatan dengan skor 5-1. Pertandingan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada Minggu (25/6/2023) pukul 14.00 WIB.

Muara Enim United langsung menunjukkan performa mengesankan sejak awal pertandingan. Mereka berhasil membuka keunggulan melalui tendangan keras Intan yang tidak bisa dihalau oleh kiper Putri Sumatera Selatan.



Tidak lama kemudian, Muara Enim United menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Putri Sumatera Selatan berusaha merespons, namun kesulitan menembus pertahanan kokoh Muara Enim United.

Sementara itu, Muara Enim United terus menggempur pertahanan Putri Sumatera Selatan. Mereka menciptakan setidaknya dua peluang emas, termasuk tendangan keras Nesa Ahadi yang mengenai mistar gawang.

Menuju akhir babak pertama, Putri Sumatera Selatan masih kesulitan. Muara Enim United berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Lestari Dewi. Gol ini juga menutup babak pertama.

Muara Enim United tidak mengendurkan tempo permainan di babak kedua. Mereka tidak puas dengan keunggulan 3-0 yang mereka miliki atas Putri Sumatera Selatan.

Dan hasilnya, gempuran Muara Enim United membuahkan hasil yang manis. Mohadese mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 4-0 untuk keunggulan Muara Enim United atas Putri Sumatera Selatan.

Putri Sumatera Selatan akhirnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-4 melalui tendangan keras Ade Mustikiana. Namun, tidak berapa lama kemudian, Muara Enim United kembali menambah gol mereka melalui gol indah dari Nesa Ahadi.

Tertinggal 1-5 dengan waktu lima menit tersisa membuat Putri Sumatera Selatan kesulitan mengejar ketertinggalan. Akhirnya, pertandingan ditutup dengan kemenangan telak Muara Enim United dengan skor 5-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)